Find Us On Social Media :

Nyalinya Tak Mengkeret Sedikitpun! Tingkah Kiky Saputri saat Roasting Angelina Sondakh yang Pernah Jadi Napi Korupsi ini Bikin Netizen Ketar-ketir: Punya Berapa Nyawa Ky?

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 5 Agustus 2022 | 11:45 WIB

Komika Kiky Saputri jadi sorotan saat me-roasting mantan anggota DPR, Angelina Sondakh yang pernah jadi napi korupsi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID- Baru-baru ini, komika Kiky Saputri jadi sorotan saat me-roasting mantan anggota DPR, Angelina Sondakh yang pernah jadi napi korupsi.

Pasalnya, roastingan Kiky Saputri terhadap mantan Anggota DPR, Angelina Sondakh dianggap tajam dan super menohok.

Saking pedasnya, roastingan Kiky Saputri ke Angelina Sondakh itu bahkan sampai bikin rekan artis dan netizen ketar-ketir.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh memang pernah terjerat kasus korupsi Wisma Atlet oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2012 lalu.

Kala itu, istri mendiang Adjie Massaid ini masih berstatus sebagai anggota DPR dari fraksi Demokrat.

Buntut dari hal itu, Angelina pun harus mendekam di balik jeruji besi usai dijatuhi vonis 12 tahun penjara yang akhirnya dikurangi menjadi 10 tahun.

Kini Angelina pun telah menghirup udara bebas dan kembali ke dunia hiburan.

Namun siapa sangka, saat menjadi bintang tamu dalam suatu program acara, Angelina kena roasting habis-habisan oleh komika Kiky Saputri.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (04/08/2022).

Baca Juga: Ibunya Sudah Belasan Tahun Menjanda, Keanu Massaid Ungkap Kriteria Calon Suami yang Pas untuk Angelina Sondakh, Tak Muluk-muluk Cuma Mau yang Seperti Ini!