Find Us On Social Media :

7 Tahun Rumah Tangganya Adem Ayem hingga Nyaris Tak Pernah Tersenggol Gosip Miring, Nycta Gina Justru Mendadak Izinkan Rizky Kinos Poligami, Ada Apa?

By Mahdiyah, Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:37 WIB

Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mahdiyah

Grid.ID - Baru-baru ini, aktris cantik Nycta Gina mengaku mengizinkan sang suami yakni Rizky Kinos untuk melakukan poligami.

Ya, hal itu tentu langsung mengejutkan publik.

Pasalnya, 7 tahun membangun rumah tangga bersama, keduanya jauh dari gosip miring.

Bahkan, rumah tangga mereka pun bak jadi idaman banyak orang.

Dikutip Grid.ID dari TribunSumsel.com pada Jumat (5/8/2022), Nycta Gina dan Rizky Kinos pun telah membangun mahligai rumah tangga selama 7 tahun lamanya.

Sedangkan, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Jumat (5/8/2022), Rizy Kinos resmi mempersunting pemeran 'Jeng Kelin' itu pada 2 Agustus 2015 lalu.

Namun, baru-baru ini Nycta Gina justru mengaku rela jika sang suami melakukan poligami.

Ya, dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Jumat (5/8/2022), Nycta Gina pun mengungkap perbincangannya dengan sang suami mengenai poligami tersebut.

"Gue pernah bilang gitu sama Kinos kayak gue tuh sayang banget sama elo, tapi ibaratnya di luar sana banyak pelakor," ujarnya.

Baca Juga: 'Gue Kalau Konsultasi Masih Sama Dia', Nycta Gina Sudah Tak Buka Praktik, Desta Justru Mengakuinya sebagai Dokter Hebat dan Beberapa Kali Minta Resep Obat untuk Keluarganya

"Kalau mau ngelakuin itu (poligami) monggo silakan, aku bilang gitu sama Kinos," lanjut dia.