Find Us On Social Media :

'Aku Tidak Ada Niat untuk Merugikan', Angga Wijaya Ngaku Palsukan Tanda Tangan Dewi Perssik untuk Urusan Pekerjaan, Netizen: Duit Kekumpul Langsung Minta Cerai

By Nur Andriana, Jumat, 5 Agustus 2022 | 16:49 WIB

Angga Wijaya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pasca resmi bercerai dari Angga Wijaya, Dewi Perssik justru kini membongkar aib mantan suaminya sendiri.

Hal ini ia ungkapkan langsung melalui akun Instagram pribadinya dan juga ketika menjadi bintang tamu di sebuah acara stasiun TV swasta.

Dewi Perssik menyebutkan jika Angga Wijaya telah memalsukan tanda tangannya dan juga menyunat uang hasil pekerjaannya.

Bukan hanya itu saja, wanita yang akrab disapa Depe itu membeberkan bukti transfer uang puluhan juta yang diterima oleh seseorang bernama Budianto.

Usai ramai soal tudingan tersebut, akhirnya Angga Wijaya pun buka suara.

Mengutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Jumat (05/08/2022), Angga Wijaya tampak santai mengakui perbuatannya yang telah memalsukan tanda tangan sang mantan istri.

"Memang kemarin itu kan ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku," ucap Angga dikutip dari Instagram @rumpi_gosip oleh Grid.ID.

Angga juga menyebutkan jika dirinya secara sadar dan sengaja memalsukan tanda tangan Dewi Perssik demi kepentingan pekerjaan.

Baca Juga: 'Itu Semua Benar', Blak-blakan Akui Semua Kekurangan yang Membuat Dewi Perssik Bersedia Cerai, Angga Wijaya Luapkan Kepasrahannya pada Penilaian Warganet

Ia mengungkapkan jika komunikasinya dengan Dewi Perssik pada saat itu sudah tidak baik dan nomornya sudah diblock.