Find Us On Social Media :

Diteror Ancaman Pembunuhan, Aktor Kondang ini Auto Lakukan Pengamanan Ketat, Ganti Mobil Anti Peluru Senilai Rp 2,8 Miliar sampai Minta Lisensi Senjata Api

By None, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 08:13 WIB

Diteror Ancaman Pembunuhan, Aktor Kondang ini Auto Lakukan Pengamanan Ketat, Ganti Mobil Anti Peluru Senilai Rp 2,8 Miliar sampai Minta Lisensi Senjata Api

Grid.ID - Aktor kondang baru saja bikin geger usai diteror ancaman pembunuhan.

Baru saja diteror ancaman pembunuhan, aktor kondang ini langsung lakukan pengamanan ketat.

Bahkan, aktor kondang ini langsung ganti mobil anti peluru senilai Rp 2,8 miliar sampai minta lisensi senjata api usai dapat ancaman pembunuhan.

Artis kondang ini mendapatkan ancaman pembunuhan.

Sontak saja, artis kondang ini melakukan pengamanan yang lebih ketat demi keselamatannya.

Artis kondang ini membeli mobil anti peluru Rp 2,8 miliar.

Ya, artis kondang ini adalah Salman Khan.

Dialnsir dari laman kompas.com, di tengah ancaman pembunuhan yang dilaporkan, bintang Bollywood Salman Khan telah meningkatkan keamanannya secara pribadi.

Ini terlihat saat Salman dan tim keamanannya tiba di bandara Mumbai pada Senin malam (1/8/2022) dengan Land Cruiser antipeluru.

Baca Juga: Belum Lama Ditinggal Mantan Kekasih Nikah, Salman Khan Isyaratkan Sudah Punya Gandengan Baru, Akhirnya Siap Naik Pelaminan Usai Bertahun-tahun Jomblo?

Sesuai situs penjualan mobil Carwale.com, mobil baru Salman adalah Toyota Land Cruiser yang dibanderol dengan harga sekitar 1,5 crore rupee atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Menurut situs tersebut, mobil SUV Salman Khan tersedia dalam satu varian dan telah terbukti kehandalannya anti peluru.