Find Us On Social Media :

'Insya Allah Hasil Kerja Kerasnya Akan Menjadi Kunci Surga untuk Mama' Syech Zaki Berharap Ala Alatas Ikhlaskan Tasyi Athasyia Menjalani Kehidupan Sesuai Syariah Agama

By Citra Widani, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 15:15 WIB

Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki meminta maaf kepada Ala Alatas sekaligus memohon keikhlasannya melepas sang putri jalani kehidupan sesuai syariah agama.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki meminta maaf atas video klarifikasinya dengan sang istri yang justru membuat keduanya dianggap tak menghormati orang tua.

Sebagaimana diketahui bahwa sebelumnya Syech Zaki sempat mengatakan bahwa ia kecewa dengan ibu mertuanya, Ala Alatas, yang perkataannya di video podcast bersama Tasya Farasya (Airpods) sempat menyakiti hati sang istri.

Syech Zaki melihat jika beberapa ucapan Ala Alatas dan Tasya Farasya dirasa telah membuka aib Tasyi Athasyia sehingga sang istri kerap dihujani hujatan dari netizen.

Memilih untuk diam selama 2 tahun sejak video podcast tersebut diunggah, Syech Zaki merasa jika ini adalah momen yang tepat untuknya dan sang istri buka suara.

Namun video klarifikasinya kini justru dipandang tak sopan, sehingga ia kembali membuat video permintaan maaf yang dikhususkan teruntuk Ala Alatas.

"Mohon maaf dalam penyelesaian masalah ini apabila jalur yang aku ambil adalah jalur yang paling menyakitkan, yang paling mengecewakan, yang paling tidak berkenan di hati," ucap Syech, dikutip dari YouTube Tasyi Athasyia, Sabtu (6/8/2022).

Di sisi lain, Syech juga berharap agar Ala Alatas bisa mengikhlaskan sang putri untuk menjalani kehidupan sesuai syariah agama.

Mengingat sebelumnya Syech sempat melarang Tasyi untuk datang ke ulang tahun keponakannya karena acara tersebut didatangi oleh pelaku takhbib (perilaku menghasut/merusak sehingga hubungan suami istri menjadi renggang).

Baca Juga: Suami Tasyi Athasyia Bongkar Alasannya Larang sang Istri Datang ke Acara Ulang Tahun Anak Tasya Farasya, Syech Zaki: Dalam Acara Itu Ada Orang-orang yang...

Ia meminta sang mertua untuk mempercayakannya dalam menuntun Tasyi ke jalan yang lebih baik.

"Di video ini, yang ingin aku sampaikan kepada teman-teman semua, agar teman-teman semua ini menjadi saksi bahwa mama merupakan ibu yang luar biasa."