Find Us On Social Media :

Cantik-cantik Tapi Tak Kenal Takut, Lee Se Young Ternyata Pernah Tangkap Tikus di Rumah Tetangganya, Begini Cerita Lucunya

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:01 WIB

Kisah Lee Se Young pernah tangkap tikus di rumah tetangganya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Siapa sangka seorang artis secantik Lee Se Young ternyata tak takut untuk menangkap tikus.

Baru-baru ini terungkap fakta bahwa Lee Se Young ternyata pernah menangkap tikus di rumah tetangganya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lee Se Young dalam video yang diunggah agensi Prain TPC di saluran YouTube resmi mereka, pada Kamis (4/8/2022).

Video tersebut memperlihatkan Lee Se Young menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar.

Mulai dari bucket list Lee Se Young, musik yang didengarkannya akhir-akhir ini, dan 3 benda yang akan dibawanya saat terdampar di pulau.

Ada pertanyaan dari salah seorang penggemar yang menanyakan apakah Lee Se Young pernah menggunakan aplikasi Daangn Market.

Sebagai informasi, Daangn Market merupakan aplikasi di mana orang-orang di lingkungan yang sama dapat berdagang atau menjual barang satu sama lain.

Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengunggah tulisan.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Drakor The Law Cafe, Drama Korea yang Kembali Mempertemukan Lee Seung Gi dan Lee Se Young

Menanggapi pertanyaan tersebut, Lee Se Young lantas bercerita mengenai pengalamannya membantu tetangganya menangkap tikus di rumah mereka.

Melansir dari Allkpop.com, Lee Se Young bercerita, ia melihat postingan salah seorang tetangganya yang menuliskan ada tikus di rumah mereka.