Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Jinxed at First yang Diperankan Na In Woo dan Seohyun Girls Generation, Tengok Jadwal Tayang dan Link Nonton di Sini!

By Citra Widani, Sabtu, 6 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Sinopsis drakor Jinxed at First yang diperankan oleh Seohyun Girls Generation dan Na In Woo, lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Sinopsis drakor Jinxed at First, drama ini diperankan oleh Seohyun Girls Generation dan Na In Woo. Ini jadwal tayang dan link nontonnya. 

Diperankan Seohyun Girls Generation dan Na In Woo, sinopsis drakor Jinxed ata First menceritakan tentang kehidupan seorang pria malang yang tidak beruntung dalam nasibnya sampai ia bertemu dengan dewi keberuntungan.

Memiliki genre fantasi romantis, berikut sinopsis drakor Jinxed at First yang diperankan oleh Seohyun Girls Generation dan Na In Woo.Pertemuan antara pria kurang beruntung dan dewi keberuntungan itu terpaksa dirahasiakan agar sang dewi tak lanjut menyelamatkan nasib orang-orang kurang beruntung lainnya. Na In Woo akan mengambil peran sebagai penjual ikan di pasar Seodong (Gong Soo Kwang).Ia memiliki kutukan khusus yang sulit dihilangkan sehingga menyebabkan hari-harinya terasa begitu apes.Sedangkan dewi keberuntungan yang bertemu dengannya akan diperankan oleh Seohyun Girls Generation (Seul Bi).Keduanya pun dipertemukan, Seul Bi berhasil membuat kehidupan Gong Sii Kwang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Jinxed At First yang Dibintangi Na In Woo, Intip Juga Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Pemirsa akan disuguhkan cerita menarik soal bagaimana interaksi antara dewi keberuntungan dengan orang yang selalu saja tidak beruntung.Chemistry keduanya dijamin akan membuat penonton merasa semakin puas saat menyaksikannya.Pasalnya Na In Woo selalu dipuji berkat perannya dalam drama 'River Where the Moon Rises', 'Mr. Queen', 'Cinderella and Four Knights' dan banyak lagi.Ia juga pernah memerankan film 'Twenty', 'Unalterable', dan 'The Car Crash'.Sedangkan Seohyun Girls Generation berhasil membuat warganet terpana berkat perannya di film 'Love and Leashes'.Ia juga pernah bermain di drama 'So I Married an Anti-Fan', 'Private Lives', dan masih banyak lainnya.

Jinxed at First rilis perdana pada 15 Juni dan berakhir pada 4 Agustus 2022.

Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:50 KST atau sekitar pukul 19:50 WIB.

Baca Juga: Dibintangi Na In Woo yang Baru Saja Tampil di Jinxed At First, Ini Jadwal Tayang dan Profil Pemain Drama Korea River When The Moon Rises, Ajang Debut sang Aktor Jadi Pemeran Utama!

Bagi kamu para penggemar akting Seohyun, drama ini wajib disaksikan karena cukup berbeda dengan peran-peran dalam drama sebelumnya. 

Sama halnya dengan peran Na In Woo yang dijamin auto bikin kamu klepek-klepek!

Untuk menyaksikan drama Jinxed at First silahkan klik link yang tersedia berikut ini.