Find Us On Social Media :

Tampil di Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022, Alffy Rev dan Novia Bachmid Sukses Gebrak Stadion Manahan Solo dengan Bawakan 'Wonderland Indonesia'

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:09 WIB

Alffy Rev dan Novia Bachmid gebrak Stadion Manahan Solo dengan bawakan 'Wonderland Indonesia' di Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - YouTuber sekaligus produser musik Alffy Rev dan Novia Bachmid sukses gebrak Stadion Manahan, Solo dengan tampil di Closing Ceremony ASEAN Para Games.

Alffy Rev dan Novia Bachmid tampil di Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022 dengan membawakan lagu andalan mereka "Wonderland Indonesia".

Penampilan Alffy Rev dan Novia Bachmid bawakan "Wonderland Indonesia" di Closing ASEAN Para Games 2022 ini pun sukses gebrak Stadion Manahan.

Rangkaian ajang olahraga ASEAN Para Games 2022 resmi berakhir setelah kurang lebih berlangsung selama satu pekan.

Pesta olahraga difabel se-Asia Tenggara ini telah berlangsung sejak 30 Juli-6 Agustus 2022.

Pada Sabtu (6/8/2022), acara ini ditutup dengan digelarnya Closing Ceremony ASEAN Para Games 2022 di Stadion Manahan, Solo. Acara ini dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Menpora Zainudin Amali, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Selain itu, acara ini juga menampilkan deretan artis ibu kota, seperti Yura Yunita, Andien, Delon, dan Dudy Oris.

Baca Juga: Kece Abis! Perayaan Closing ASEAN Para Games 2022 Menampilkan Sederet Penyanyi Ternama, Momen Yura Yunita Tampil di Atas Panggung Diiringi Kembang Api Sedot Perhatian Tak hanya itu saja, produser musik Alffy Rev dan penyanyi Novia Bachmid juga turut meramaikan acara ini. Kolaborasi keduanya bahkan sukses gebrak Stadion Manahan dengan menampilkan lagu andalan mereka, yakni "Wonderland Indonesia".

"Hari ini kita semua ada disini untuk merayakan kemenangan dan perjuangan yang telah dilakukan, tepuk tangan untuk Anda semua," kata Novia Bachmid di sela-sela menyanyinya. Penampilan ini pun semakin memukau penonton dengan pertunjukkan tari oleh para siswa SLB YPAC Surakarta dan komunitas Wonderful Solo Carnival.

Mereka tampil dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai provinsi di Indonesia, seperti Bali, Kalimantan, Riau, Minang, dan masih banyak lagi.