Find Us On Social Media :

Dituding Selingkuh dengan Sule, Riesca Rose Ternyata Bukan Orang Asing di Keluarga sang Komedian, Intip Fotonya Bareng Nathalie Holscher hingga Putri Delina

By Novita, Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:17 WIB

Riesca Rose dekat dengan keluarga Sule

Grid.ID - Sosok Riesca Rose mendadak jadi sorotan lantaran dituding selingkuh dengan Sule.

Tudingan publik soal Riesca Rose selingkuh dengan Sule terjadi lantaran Nathalie Holscher sempat mengunggah rekaman suara yang diduga jadi bukti dugaan perselingkuhan.

Dalam proses perceraian yang masih berjalan, Nathalie Holscher tiba-tiba mengunggah sebuah rekaman suara dengan sang suami ke sosok wanita bernama Riesca Rose.

Story Instagram Nathalie Holscher pun viral di media sosial seperti yang dibagikan akun @danunyinyir9reborn999, pada Sabtu (6/8/2022).

"Jangan sampai bilang lagi ke akang, biar tahu kemarin ada kata-kata bunda yang nggak enak ke aku gitu loh. Pernah bilang gini 'neng mau gak sama si bapak?'," ujar pria dalam rekaman tersebut.

Nathalie mengaku kecewa dan sakit hati dengan kebohongan yang dilakukan sang suami.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa nggak dari dulu pas aku hamil gede?" ujar Nathalie Holcher.

Pria dalam rekaman tersebut mengatakan bila Sule menghubungi wanita tersebut pukul 12 malam ketika Nathalie dan anak-anaknya liburan ke Singapura.

"Pas dia lagi ke Singapura? Itu dia nelfon malem-malem jam 12 malem.

Baca Juga: Diduga Miliki Kedekatan dengan Sule hingga Blokir Akun Instagram Nathalie Holscher, Begini Unggahan Terakhir Riesca Rose, Singgung Soal Aib

Kata teteh kan dia gak ngesave nomor dia emang udah gak ada handphonenya nomor teteh udah ganti," tutur pria tersebut.

"Bilang 'kemana aja ganti nomor meni gak bilang-bilang' kata aku teh 'gimana bunda sehat' (Sule menjawab) 'lagi pada di Singapura matak urang nelpon didinya'," ungkapnya lagi.