Find Us On Social Media :

Presiden Jokowi dan Iriana Ajak Jan Ethes Jalan-jalan ke CFD Slamet Riyadi Usai Tutup ASEAN Para Games 2022, Ayah Kaesang Pangarep Bagi-bagi Barang Ini!

By None, Minggu, 7 Agustus 2022 | 12:02 WIB

Presiden Jokowi dan Iriana ajak Jan Ethes jalan-jalan ke CFD Solo

Grid.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana ajak Jan Ethes jalan-jalan ke Car Free Day (CFD) Slamet Riyadi Solo, pada Minggu (7/8/2022).

Jalan-jalan ke CFD Slamet Riyadi usai tutup ASEAN Para Games 2022, Presiden Jokowi dan Iriana tampak berolahraga dan menyawa warga sekitar.

Tak hanya itu, Presiden Jokowi juga sempat bagi-bagi susu kotak untuk anak-anak di sana.

Sebagaimana diketahui, Presiden Jokowi pulang kampung ke Kota Solo, Jawa Tengah. pada Sabtu (6/8/2022) malam untuk menghadiri penutupan ASEAN Para Games 2022.

Jokowi mengatakan, Indonesia sangat bangga menjadi tuan rumah ASEAN Para Games 2022.

"Terima kasih atas partisipasi 1.248 atlet dari negara-negara ASEAN. Terima kasih telah memberikan pesan bahwa keterbatasan dan kesulitan bukanlah halangan.

Dengan komitmen dan kerja keras, disabilitas mampu mencetak sejuta prestasi," ujarnya, dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden.

Saat penutupan ASEAN Para Games 2022, Jokowi mengapresiasi para atlet dan pihak-pihak yang terlibat dalam ajang tersebut.

"Atas nama masyarakat Indonesia, saya menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh delegasi dari semua negara, terutama para atlet yang telah menunjukkan sportivitas persaudaraannya," ucapnya.

Baca Juga: 425 Medali Berhasil Dikantongi Indonesia hingga Resmi Jadi Juara Umum di ASEAN Para Games 2022, Presiden Joko Widodo Sampaikan Rasa Bangga

"Dengan mengucap puji syukur kepada Allah SWT, alhamdulillahirobbilalamin, ASEAN Para Games ke-11 tahun 2002 saya nyatakan ditutup malam hari ini," ungkapnya.