Find Us On Social Media :

Jadi Anak Pemilik Klub Bola, Begini Cara Nagita Slavina Memberi Pemahaman pada Rafathar yang Kecewa Namanya Disoraki Suporter Lawan Tiap RANS FC Kalah

By Citra Widani, Minggu, 7 Agustus 2022 | 13:30 WIB

Nagita Slavina berusaha untuk memberikan pemahaman kepada Rafathar terkait insiden suporter lawan yang terus meneriaki namanya di saat RANS FC kalah pertandingan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Tidak mudah bagi Rafathar menjadi anak dari pemilik klub bola, Raffi Ahmad. 

Bagaimana tidak, nama Rafathar sering kali disoraki suporter lawan tiap kali RANS FC gagal memenangkan pertandingan. 

Sebagai seorang ibu, Nagita Slavina berusaha untuk memberikan pemahaman kepada Rafathar soal insiden yang membuatnya sangat kecewa dan bersedih. 

Kepada Luna Maya, Nagita Slavina mengatakan bahwa dirinya telah memberitahu Rafathar dengan penjelasan yang sederhana. 

Nagita menasehati Rafathar bahwa tidak semua orang suka dengan dirinya, meskipun ia sudah berusaha melakukan hal-hal positif.

"Iya bully masuknya, aku nggak bisa ngontrol orang lain, aku cuma bisa jaga anak aku aja, mungkin mereka belum punya anak."

"Jadi memang aku tahu beritanya, aku berpikir ini kok makin lama makin nggak lucu."

"Ini adalah salah satu tindakan paling baik yang bisa aku lakukan, akhirnya aku kasih tahu dia daripada dia tahu dari orang," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga: Terlahir Jadi Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Auto Diledek Teman-teman Sekolahnya dengan Julukan Ini yang Ngetren di Kalangan Remaja Tahun 90-an, Apa Itu?

"Jadi kalau di bola suka ada kaya gini gini gini, terus dia sedih, mama tahu pasti sedih ya, nyebelin ya tapi nggak papa kan semua orang nggak harus suka sama kita kan," ujar Nagita Slavina dikutip dari YouTube TS Media, Minggu (7/8/2022). 

Walau begitu, Nagita terus mengajarkan Rafathar untuk tidak lelah berbuat baik.