Find Us On Social Media :

Dulu Getol Ingin Ambil Hak Asuh Gala Sky dari H. Faisal, Kini Doddy Sudrajat Justru Sesumbar Ingin Fokus Kembangkan Karier Mayang: Dia Harus Perform!

By Citra Widani, Minggu, 7 Agustus 2022 | 18:55 WIB

Hak asuh Gala Sky kini kembali jatuh ke tangan H. Faisal usai Doddy Sudrajat mengajukan banding. Kini ayah mendiang Vanessa Angel itu ingin fokus mengembangkan karier Mayang.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - H. Faisal kembali memenangkan hak asuh Gala Sky usai banding yang diajukan Doddy Sudrajat

Merespon hal tersebut, Doddy Sudrajat tampak santai. Hal ini berbeda 180 derajat dengan apa yang dilakukannya beberapa bulan lalu, yang sanga getol memperjuangkan hak asuh Gala Sky. 

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa ia bahkan sama sekali tidak merasakan kekecewaan, karena menganggap hal ini sebagai bagian dari pertandingan. 

"Ya enggak ada kekecewaan, kaya pertandingan ada kalah dan menang," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (7/8/2022)

Kini Doddy Sudrajat tengah menyibukan diri untuk mendorong Mayang berkarier di dunia entertainment. 

Ia ingin Mayang bisa mengikuti jejak Alm. Vanessa Angel sebagai penyanyi dan juga aktris. 

Doddy bersikeras melakukan segala cara agar Mayang bisa tampil di depan banyak pasang mata, entah sebagai penyanyi atau pemeran. 

Tak cuma mempersiapkan pendidikan, Doddy juga terjun langsung untuk mengawasi Mayang dalam menjaga penampilan. 

Baca Juga: 'Nanti Dia Diserang Netizen', Mayang Akui Takut Punya Pacar karena Sering Dibully Hingga Beberkan Fakta Tak Punya Teman Dekat Gegara Hal Ini

Doddy ingin agar Mayang bisa menjaga asupan makannya demi bentuk tubuh yang ideal. 

Begitu juga dengan outfit yang dikenakan, Doddy tak ingin sang putri mengenakan pakaian ala kadarnya yang tak mencerminkan calon artis.