Find Us On Social Media :

Punya 2 Orang Anak Laki-laki, Ini yang Akan Dilakukan Raffi Ahmad Jika Rafathar Alami Patah Hati di Masa Depan, Nagita Slavina Sampai Gak Tega

By Citra Widani, Minggu, 7 Agustus 2022 | 20:26 WIB

Ini yang akan dilakukan Raffi Ahmad jika Rafathar dan Rayyanza mengalami penolakan cinta di masa depan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Memiliki 2 orang anak laki-laki, tentu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki metode tersendiri dalam mendidik Rafathar dan Rayyanza. 

Baru-baru ini dalam sebuah unggah video di akun @rumpi_gosip, tampak Nagita Slavina bertanya kepada Raffi Ahmad soal hal yang akan dilakukannya jika Rafathar mengalami patah hati di masa depan. 

Hal ini ditanyakan Nagita Slavina kepada Raffi Ahmad untuk berjaga-jaga apabila ketika rafathar dewasa, ia mengalami patah hati karena wanita. 

Dengan santai, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya tidak akan banyak ikut campur urusan tersebut. 

Namun, apabila Rafathar menceritakan hal tersebut kepadanya, maka ia berusaha untuk menasehati. 

Pria yang dijuluki Sultan Andara itu akan meminta Rafathar untuk segera melupakan wanita tersebut dan langsung move on. 

Meski sakit, Raffi tak mau putranya berlarut-larut dalam kesedihan apalagi jika hal tersebut disebabkan oleh percintaan. 

"Nanti kalau Rafthar udah gede terus patah hati atau ditolak sama cewek, kamu mau bilang apa sama dia?" tanya Nagita Slavina, dikutip Minggu (7/8/2022). 

Baca Juga: Sering Dicap sebagai Playboy, Raffi Ahmad Ngaku Bakal Beri Saran Begini Jika Kelak Rafathar Curhat Patah Hati, Nagita Slavina: Tapi Nggak Tega

"Nggak usah ngomong apa-apa, kalau dia patah hati, kalau dia mau cerita, aku akan bilang, 'sakit nggak rasanya patah hati, gimana sih rasanya patah hati'."

"Nanti aku bilang sama Rafathar, 'obat patah hati, berarti Rafathar harus cari hati yang baru'," jawab raffi Ahmad.