Find Us On Social Media :

'Sabar Kamu Tuh Turun dari Mama', Terus Dihujat, Rizky Febian Sebut Putri Delina Memiliki Sifat Sabar Turunan dari sang Ibu

By Anggita Nasution, Senin, 8 Agustus 2022 | 08:29 WIB

Putri Delina dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Putri Delina belakangan ini menjadi perhatian publik usai dituding sebagai penyebab perceraian sang ayah, Sule dengan Nathalie Holscher.

Ditengah ramainya hujatan yang datang untuk Putri Delina, sang kakak, Rizky Febian mengaku sangat bangga dengan adiknya itu.

Lantaran tetap memilih diam dan tidak menanggapi hujatan netizen.

"Putri itu anak perempuan satu-satunya yang paling kuat, terlepas omongan orang di luar sana dia memilih diam. Dia itu emas, diam itu lebih baik," tutur Rizky Febian saat mengisi acara di Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022).

Iky sapaan akrabnya itu menambahkan bahwa sifat sabar yang dimiliki sang adik berasal dari almarhum ibunya, Lina Zubaedah.

"Aku tau banget rasa sabar kamu itu turun dari mama," tutur Iky.

Kekasih Mahalini itu berharap sang adik tetap selalu sabar meski di luar sana banyak yang menghujatnya.

"Apapun yang terjadi di luar sana yang terpenting kita yang tau apa yang sesungguhnya. Teteh harus tetap kuat tetap sabar," pungkasnya.

Baca Juga: Terlanjur Sakit Hati dengan Putri Delina? Tolak Didoakan Rujuk dengan Sule, Nathalie Holscher Justru Ungkap Pengakuan Ini hingga Singgung Tabiat Rizky Febian, Ada Apa?

Seperti diketahui, nama Putri Delina ikut terseret menjadi penyebab keretakan rumah tangga ayahnya, Sule dengan Nathalie Holscher.

Hal itu berawal dari Putdel sapaan akrabnya yang datang ke podcast Maia Estianty dan menceritakan konfliknya dengan sang ibu sambung.