Find Us On Social Media :

Aurel Blak-Blakan Sebut Dapat Nafkah Bulanan 3 Digit dari Atta Halilintar, Ussy Sulistiawaty Kaget Bukan Kepalang, Istri Andhika Pratama: Ginjalku Meronta-ronta

By Nur Andriana, Senin, 8 Agustus 2022 | 08:21 WIB

Ussy Sulistiawaty dan Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Belum lama ini Aurel Hermansyah secara blak-blakan membeberkan besaran uang bulanan yang diberikan sang suami, Atta Halilintar di luar jatah uang jajannya.

Sontak saja Ussy Sulistiawaty yang mendengar hal tersebut berhasil dibuat tercengang.

Istri Andhika Pratama tersebut bahkan tak dapat menutupi rasa kagetnya ketika mendengar jatah bulanan Aurel yang nominalnya sangat fantastis tersebut.

Pada mulanya, Ussy memang tampak penasaran dengan nominal uang yang diterima oleh Aurel setiap bulannya dari sang suami.

Namun, tak disangka ternyata putri sulung Anang Hermansyah tersebut justru mengantongi ratusan juta rupiah setiap bulannya.

"Hah Rp 1 M sebulan? 1,2? Kan B25 itu kan Rp 1,5 miliar kalau yang baru, yang bekas aja Rp 700 juta," tanya Ussy dikutip dari kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Senin (08/08/2022).

Meski enggan menyebutkan angka pastinya, Aurel mengaku jika setiap bulan dirinya menerima nafkah dari sang suami sebesar 3 digit.

"Nggak, bukan gitu. Ya udah kurang lebih 3 digit lah," jawab Aurel.

Baca Juga: 'Tapi Ini Parah', ASI untuk Ameena Nyaris Basi Hingga Rumah Kebanjiran, Aurel Hermansyah Auto Ngamuk ke Karyawannya Gegara Hal Ini

Mendengar pengakuan dari istri Atta Halilintar tersebut, Ussy pun langsung menyimpulkan bahwa Aurel mendapatkan uang bulanan senilai Rp 500 juta.

Apalagi di rumahnya ada 20 orang karyawan yang harus digaji setiap bulannya.