Find Us On Social Media :

'Saya Ikhlas Memaafkan', Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik Usai Sopir dan Ajudannya Resmi Ditahan Polisi, Singgung Soal Cinta dan Kepercayaan pada Suaminya

By Nur Andriana, Senin, 8 Agustus 2022 | 09:20 WIB

Istri Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Usai suaminya dibawa ke Mako Brimob, akhirnya istri Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik.

Adapun istri Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik setelah sopir dan ajudannya secara resmi ditahan pihak kepolisian.

Pada momen istri Irjen Ferdy Sambo muncul ke publik, ia seakan tak kuasa menahan tangisnya ketika datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Sambil menangis, istri Irjen Ferdy Sambo yang benama Putri Candrawathi ini mengucapkan bahwa dirinya masih tulus mencintai sang suami.

"Saya Putri bersama anak-anak mempercayai dan tulus mencintai suami saya," katanya, dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Senin (08/08/2022).

Lebih lanjut, ia juga meminta doa agar keluarganya dapat menjalani masa-masa sulit dengan cepat.

Bukan cuma itu, Putri pun mengaku jika ia sudah memaafkan semua yang dialami oleh keluarganya.

"Saya mohon doa agar kami sekeluarga cepat menjalani masa yang sulit ini. Dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," sambungnya.

Baca Juga: Sekian Lama Bersembunyi, Akhirnya Istri Irjen Ferdy Sambo Muncul ke Publik Beri Pernyataan Tegas, Putri Candrawathi: Saya Tulus Mencintai...

Sebelumnya, pihak kepolisian juga sudah menangkap dua orang yang bekerja dengan keluarga Irjen Ferdy Sambo, yakni seorang sopir dan ajudan istrinya.

"Benar Bharada RE dan Brigadir RR, mereka sopir dan ajudan Ibu PC (istri Irjen Ferdy Sambo)," kata Dirtipidum Mabes Polri Brigjen Pol Andi Rian dikutip dari Tribunnews.com.