Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea 100 Days My Prince, D.O EXO Jadi Putra Mahkota yang Hilang Ingatan, Simak Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratisnya!

By Mentari Aprelia, Senin, 8 Agustus 2022 | 15:02 WIB

Profil pemain drama Korea 100 Days My Prince beserta jadwal tayang dan link nontonnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea 100 Days My Prince beserta jadwal tayang dan link nontonnya pasti akan sangat menarik untuk kamu penggemar drakor saeguk bergenre komedi romantis.

Apalagi, drakor ini dibintangi D.O EXO sehingga wajar saja apabila profil pemain drama Korea 100 Days My Prince beserta jadwal tayangnya pun jadi sorotan.

Akan tetapi, sebelum mengetahui lebih jauh mengenai profil pemain drama Korea 100 Days My Prince hingga link nonton dan jadwal tayangnya, simak dulu sinopsis drakornya yang dilansir dari Kompas.com, Senin (8/8/2022) berikut.

100 Days My Prince menceritakan tentang seorang putra mahkota kerajaan di Joseon bernama Lee Yool (Do Kyung Soo/D.O EXO) yang menghilang selama 100 hari dari istana.

Lee Yool adalah orang yang perfeksionis, keras kepala, dan sering bersikap acuh.

Padahal pada kenyataannya, dia merupakan putra mahkota yang sangat kesepian.

Dengan kewenangannya sebagai putra mahkota, Lee Yool mengesahkan Undang-Undang yang mengatur semua perempuan harus menikah sebelum mencapai usia 28 tahun.

Sementara itu, Hong Shim (Nam Ji Hyun) adalah kepala agen detektif swasta pertama di Joseon.

Dia juga menjadi perempuan tertua yang belum menikah di desanya.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Criminal Minds beserta Jadwal Tayang dan Link Nonton Gratisnya, Serunya Kisah Para Profiler yang Berusaha Ungkap Identitas Pelaku Kejahatan

Suatu hari, Lee Yeol mengalami kecelakaan yang menyebabkannya hilang ingatan hingga dirinya terpaksa menjalani pernikahan palsu dengan Hong Shim.