Find Us On Social Media :

Riesca Rose Ajak Nathalie Holscher dan Sule Bertemu untuk Selesaikan Tudingan Buruk yang Menyeret Namanya: Ayok Kita Ngobrol Bertiga!

By Citra Widani, Senin, 8 Agustus 2022 | 15:18 WIB

Berikut profil Riesca Rose, wanita yang diduga merupakan selingkuhan Sule usai voice note-nya dibongkar Nathalie Holscher.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Riesca Rose meminta agar warganet berhenti menghujat dan menggiring opini buruk tentangnya sebagai selingkuhan Sule

Secara blak-blakan Riesca Rose mengaku bahwa hubungan yang terjalin antaranya dan Sule hanya sebatas rekan kerja. 

Riesca Rose mengatakan bahwa dirinya pertama kali kenal dengan Sule saat syuting web series yang diproduseri sang komedian pada tahun 2021. 

Karena proses syuting dilakukan di rumah Sule, maka otomatis Riesca Rose juga mengenal Nathalie Holscher dan anak-anak Sule. 

Bahkan, ia dan Nathalie pernah bersenang-senang membuat video TikTok bersama. 

"Kalau kenal Kang Sule itu dari tahun lalu ya, pas syuting web series-nya di YouTube."

"Ya awalnya kita kenal baik, bahkan kita sempat bikin video bareng, bikin TikTok bareng. Cuman kalau dekat banget sih enggak."

"Kalau sama Kang Sule sih terbatas rekan kerja ya," ujar Riesca Rose, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Senin (8/8/2022). 

Baca Juga: 'Puaskan Jari-jari Kalian Olahraga di Instagram Saya' Riesca Rose Akui Sampai Kehilangan Pekerjaan Buntut Isu Perselingkuhan dengan Sule

Lebih lanjut, finalis ajang pencarian bakat AFI itu menegaskan bahwa dirinya hanya pernah bertemu Sule saat berada di lokasi syuting

Saat berada di loaksi syuting pun selalu ditemani banyak kru dan aktor pemeran lain, sehingga keduanya tidak pernah bertemu berduaan.