Find Us On Social Media :

'Terima Kasih Sudah Membuat Hancur Semua Impianku' Camat Payakumbuh Timur Dicopot dari Jabatannya Gegara Konten Tirukan Citayam Fashion Week, Novita Dewi Luapkan Kekesalannya pada Pihak Ini

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 9 Agustus 2022 | 10:15 WIB

Camat Payakumbuh Timur Novita Dewi ungkap kekecewaannya usai dicopot dari jabatanya karena konten tirukan Citayam Fashion Week.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Viral kabar mengenai Camat Payakumbuh Timur, Dewi Novita yang dicopot dari jabatannya buntut dari konten video tirukan Citayam Fashion Week.

Niat hati ingin buat konten ala Citayam Fashion Week untuk menginspirasi anak muda, Novita Dewi malah dicopot dari jabatannya sebagai Camat Payakumbuh Timur.

Tak terima dicopot dari jabatannya sebagai Camat Payakumbuh Timur hanya karena konten ala Citayam Fashion Week, Novita Dewi lantas meluapkan kekecewaannya.

Melansir dari Kompas.com, Novita Dewi dicopot dari jabatannya karena dinilai telah melanggar norma kesopanan dengan membuat konten ala Citayam Fashion Week.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Rida Ananda selaku Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat.

Rida Ananda mengatakan, Pemerintah Kota Payakumbuh memutuskan mencopot Dewi Novita dari jabatannya sebagai camat.

Pemerintah Kota Payakumbuh kemudian memutasi Novita Dewi menjadi Sekretaris Satpol PP Payakumbuh.

Selain itu, Rida Ananda mengatakan bahwa pihaknya juga telah memberikan peringatan pada Dewi Novita agar tak mengulangi kesalahannya.

"Kita beri juga peringatan atas ulahnya yang dinilai melanggar norma kesopanan sebagai publik figur," kata Rida yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com,Selasa (9/8/2022).

Baca Juga: Viral Dokumen Penting Susi Pudjiastuti Jadi Bungkus Gorengan, Camat Pangandaran Buka Suara

Rida Ananda mengatakan, peringatan dan mutasi yang diberikan kepada Novita Dewi berdasarkan permintaan dari MUI Payakumbuh.