Find Us On Social Media :

Ucapan Sule Tak Butuh Istri Bikin Netizen Meradang, Paranormal Kondang ini Justru Terawang Nasib Sang Komedian yang Bakal Nikah Lagi, Siapa Calonnya?

By Fidiah Nuzul Aini, Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:53 WIB

Ucapan Sule Tak Butuh Istri Bikin Netizen Meradang, Paranormal Kondang ini Justru Terawang Nasib Sang Komedian yang Bakal Nikah Lagi, Siapa Calonnya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Ucapan Sule tak butuh istri jadi viral sampai bikin netizen meradang.

Viral ucapan Sule tak butuh istri bikin netizen meradang, paranormal kondang ini justru terawang nasib sang komedian yang bakal nikah lagi.

Kira-kira siapa calon Sule jika nikah lagi?

Belakangan ini, Sule kembali jadi perbincangan gegara ucapannya yang jadi viral di media sosial.

Hal ini dikarenakan sang komedian sempat akui tak butuh wanita lain dan yang terpening hanya anak-anaknya.

Melansir dari Grid.ID, sang komedian sempat menyebut jika tak butuh wanita lain lantaran sama sekali tak merasa kesepian.

"Saya bertanggung jawab terhadap keluarga, kenapa harus kesepian," tambah Sule.

Bahkan, ia mengaku sudah bahagia hanya bersama anak-anaknya.

"Saya dari dulu juga begini, sama kok gada bedanya, saya mengurus anak-anak, saya bertanggung jawab mengurus rumah tangga, saya di whatsapp sama anak-anak udah bahagia, girang," ujar Sule.

Baca Juga: 'Puas kan Semua Pekerjaan Aku Dibatalkan Karena Ini?' Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Mencak-mencak usai Nathalie Holscher Bikin Story untuk Dirinya!

Ucapan Sule itu sontak buat netizen meradang lantaran sang komedian sudah nikah lagi dengan Nathalie Holscher walaupun berujung perceraian.