Find Us On Social Media :

Sebut Terus-terusan Diam Saat Disakiti dan Dijatuhkan, Nathalie Holscher Curhat Pilunya Dimanfaatkan Orang hingga Singgung Status Yatim Piatu, Sindir Siapa?

By Mentari Aprelia, Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:21 WIB

Potret Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Selama ini netizen menduga bahwa perpisahan Nathalie Holscher dengan Sule disebabkan karena permasalahan dengan Putri Delina.

Bahkan, banyak netizen yang kemudian terang-terangan melayangkan hujatan pada Putri Delina.

Namun, belakangan Nathalie Holscher justru bikin heboh lantaran mengunggah rekaman suara yang disebut-sebut sebagai bukti perselingkuhan Sule.

Terpantau dari akun @insta_julid, Selasa (9/8/2022), dalam konten yang bersumber dari story Instagram @nathalieholscher tersebut suaranya memang tak jelas karena seolah sengaja disamarkan.

Hanya saja, ada pembicaraan tentang telepon tengah malam saat berada di Singapura.

Menjelaskan rekaman tersebut, Nathalie memberikan keterangan singkat.

"Kenapa baru jujur sekarang ya? Kenapa gak dari dulu pas aku masih hamil gede?" tulis Nathalie.

Atas unggahan ini, banyak netizen yang menduga bahwa itu merupakan bukti perselingkuhan Sule dengan seorang wanita bernama Riesca Rose.

Baca Juga: 'Pesan Aku Cuma Satu', Mahalini Mendadak Berderai Air Mata, Beri Pesan Menyentuh Ini untuk Rizky Febian di Tengah Proses Perceraian Nathalie Holscher dan Sule

Tak berhenti sampai di situ, Nathalie Holscher pun mengunggah story lain yang seolah menjadi petunjuk atas penyebab perceraiannya dengan Sule.

"Dulu Selalu menerapkan 'Silent is Gold' (diam adalah emas)," tulisnya mengawali seperti dilansir dari TribunStyle.com, Selasa (9/8/2022).