Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor The Innocent Man, Kisah Balas Dendam Song Joong Ki Terhadap Mantan Pacarnya, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 9 Agustus 2022 | 14:20 WIB

Sinopsis drakor The Innocent Man yang dibintangi Song Joong Ki beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor The Innocent Man, drama Korea yang dibintangi Song Jong Ki, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum menyaksikan keseruan kisah dan peran Song Jong Ki dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor The Innocent Man.

Setelah membaca sinopsis drakor The Innocent Man, penonton dijamin akan semakin penasaran dengan kisah drama yang diperankan oleh Song Jong Ki ini.

The Innocent Man atau yang juga dikenal dengan judul Nice Guy merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Song Jong Ki.

Drama ini telah tayang pada 12 September 2012 dan menjadi salah satu drakor yang begitu diminati penonton.

Selain Song Jong Ki, drama ini juga diperankan oleh Moon Chae Won, Park Shi Yeon, Yang Ik Jun, Lee Yu Bi, dan Lee Kwang Soo.

Melansir dari MyDramaList.com, The Innocent Man bercerita tentang kisah Kang Ma Roo yang dikhianati oleh wanita yang dicintai dalam hidupnya, Han Jae Hee.

Bertahun-tahun setelah kejadian tersebut, Kang Ma Roo mulai menjalani kehidupannya lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Good Job, Kisah Cinta Unik antara Yuri SNSD dan Jung Il Woo, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Kang Ma Roo (Song Jong Ki) rela mengorbankan kebahagiaannya untuk Han Jae Hee (Park Shi Yeon) yang saat itu justru meninggalkannya demi menikahi pria kaya raya.