Find Us On Social Media :

Ladies! NET TV Gelar Audisi Indonesia’s Next Top Model di Surabaya dan Bandung

By Grid, Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:08 WIB

NET TV Gelar Audisi Indonesia’s Next Top Model di Surabaya dan Bandung.

Grid.ID - NET TV kembali  menggelar ajang kontes modelling internasional Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3. 

Selain menjaring bakat modelling secara online, tim penjurian awal INTM Cycle 3 secara khusus mengunjungi Surabaya dan Bandung untuk memudahkan talenta model Indonesia yang ingin mendaftarkan diri secara langung dalam ajang INTM Cycle 3 tersebut.

Audisi INTM Cycle 3 dapat dilakukan secara langsung di Surabaya Suites Hotel, Jumat (12/8/2022) dan di Hotel Rooms Inc. BTC Bandung Minggu (14/8/2022) mulai pukul 10.00 -14.00 WIB.

Pendaftaran INTM Cycle 3 telah dibuka secara online mulai 1-15 Agustus 2022 melalui website http://intm.netmedia.co.id.

Audisi di Surabaya dan Bandung dibuka untuk mengantisipasi antusiasme calon  peserta INTM Cycle 3 yang kesulitan mendaftarkan secara online.

Syarat mengikuti Indonesia’s Next Top Model Cycle 3, antara lain perempuan, berkewarganegaraan Indonesia, usia 17-27 tahun, dan memiliki tinggi minimal 168 cm.

Audisi peserta ajang INTM Cycle 3 nantinya akan menjalani rangkaian aktivitas seleksi, mulai dari wawancara, psikotes, tes kesehatan, tes foto, hingga catwalk.

Peserta yang berhasil lolos pada babak awal seleksi akan mengikuti masa karantina dan proses  seleksi tantangan bidang modelling dalam kesehariaannya yang dapat diikuti lewat layar kaca NET.

Para kontestan terpilih dalam ajang ini juga akan melewati sejumlah tantangan tak terduga, seperti berbagai momentum sesi pemotretan yang unik dan bermanfaat sebagai bekal karir modelnya ke depan.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Penampilan Cathy Sharon Saat Jadi Juri INTM Langsung Banjir Pujian Netizen!

Menurut Sambodo, Direktur Konten NET TV, INTM Cycle 3 membuka peluang untuk seluruh bakat model Tanah Air yang punya minat mengembangkan bakatnya di bidang modeling.

“Ajang INTM merupakan salah satu acara modelling dan fashion yang banyak ditunggu pemirsanya.”