Find Us On Social Media :

Siapkan Bisnis Franchise dan Lisensimu Menuju Pasar Global di The 20th IFRA Hybrid Business Expo In Conjunction with 2nd ILE 2022

By Grid, Selasa, 9 Agustus 2022 | 15:40 WIB

Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022 digelar secara offline pada 5-7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center.

Grid.ID – Pameran The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022, yang dilakukan secara offline pada 5-7 Agustus 2022 di Jakarta Convention Center telah selesai diselenggarakan.

Pameran ini sukses meningkatkan antusiasme dan tren positif kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam industri franchise dan lisensi, domestik maupun mancanegara.

“Sebagai bentuk dedikasi selama 20 tahun, kami menghadirkan partner internasional untuk membuka cakrawala dan potensi bisnis franchise dan lisensi domestik ke pasar global di tengah pemulihan ekonomi pasca pandemi.”

“Kami berharap dapat menjadi wadah yang bermanfaat dan solutif untuk praktisi bisnis franchise dan lisensi, khususnya di Indonesia,” terang Raenita Pristiani Aktuariana selaku Project Manager The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022.

Dyandra Promosindo bersama dengan Asosiasi Franchise (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI), telah menghadirkan rangkaian program pendukung seperti Business Presentation dari peserta pameran unggulan untuk menjelaskan skema bisnis dan proyeksi kerjasama yang akan dijalankan bersama para calon investor.

Dihadirkan juga Celebpreneur Talkshow yang menghadirkan entrepreneur dari kalangan selebriti untuk berbagi inspirasi dan pengalaman mereka dalam mengelola bisnis rintisannya.

Kemudian, Webinar Series yang memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan potensi bisnis dengan memanfaatkan peluang di era modern.

Penyelenggaraan The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022 secara langsung (07/08), ditutup dengan IFRA Awards & Gathering.

Kategori penghargaan yang diberikan, antara lain The 6th IFRAPreneurship Business Concept Competition  (IFBCC), yang merupakan kegiatan kompetisi pengembangan strategi ide bisnis untuk kalangan mahasiswa, Exhibitor Best Booth, Exhibitor Best Deal, Exhibitor Best Advertising, dan Exhibitor Best Mascot, yang juga merupakan program terbaru pada pameran ini. 

Baca Juga: IFRA Hybrid Business Expo Diadakan Sejak 2003, Kemenparekraf Beri Apresiasi dan Dukungan

The 20th IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with the 2nd ILE 2022, menciptakan suatu harmoni antara masyarakat dengan pelaku bisnis untuk dapat saling berinteraksi dalam bisnis franchise dan lisensi demi pemulihan ekonomi pasca pandemi.

“Pameran IFRA ini salah satu pameran franchise yang menarik bagi saya.”