Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor 'Unexpected Country Diary' Joy Red Velvet Berubah Jadi Polisi Cantik di Pedesaan, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Selasa, 9 Agustus 2022 | 16:49 WIB

Sinopsis drakor Unexpected Country Diary dengan Joy Red Velvet dan Chu Young Woo sebagai pemeran utama. Simak jadwal tayang dan link nonton nya.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Berikut sinopsis drakor Unexpected Country Diary yang diperankan oleh Red Velvet dan Choo Young Woo lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton nya. 

Sinopsis drakor Unexpected Country Diary akan menyoroti kehidupan seorang pria asal Kota Seoul yang kemudian bertemu dengan seorang polisi cantik di pedesaan. 

Untuk tahu sinopsis drakor Unexpected Country Diary, yuk simak pemaparannya berikut ini.

Unexpected Country Diary merupakan drama adaptasi novel web dengan judul sama dari karya Park Ha Min.

Ini adalah tentang romansa pria kota dan polisi yang bertugas di Desa Heedong yang sangat menghangatkan hati.

Tak hanya kisah cinta yang romantis, drama ini juga akan menyuguhkan kisah kehidupan masyarakat pedesaan yang sangat murni dan manusiawi.

Unexpected Country Diary akan dipimpin oleh sutradara Kwon Seok Jang.

Ia adalah sosok di balik drama seperti "Bossam: Steal the Fate", "Avengers Social Club",dan "Miss Korea".

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Girlfriend Is A Gumiho, Kisah Cinta Lee Seung Gi dengan Shin Min Ah Siluman Rubah Berekor Sembilan, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

Nantinya, Joy Red Velvet akan mengambil peran sebagai Ahn Ja Young, seorang polisi wanita yang akan siap sedia membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.Semua masyarakat Heedong mencintainya karena selalu berhasil mendamaikan perselisihan di antara para warga.Dia sangat ramah, dan suka bersosialisasi kepada siapapun itu tanpa memandang bulu.Di sisi lain, aktor Choo Young Woo akan mengambil peran utama sebagai seorang dokter hewan dari Kota Seoul bernama Han Ji Yool yang datang ke desa tersebut.Kepribadiannya sangat bertolak belakang dengan Ahn Ja Young karena memiliki karakter yang dingin dan tidak peduli dengan orang lain.Kehidupannya di desa Heedong tidaklah mudah, setelah memiliki seorang tetangga yang jahil dan tak suka dengannya.Pertemuannya dengan Ahn Ja Young memberikan sedikit angin segar.Han Ji Yool berubah menjadi sosok pria yang lebih santai dan ramah terutama dengan masyarakat sekitar.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Innocent Man, Kisah Balas Dendam Song Joong Ki Terhadap Mantan Pacarnya, Berikut Jadwal Tayang dan Link NontonnyaDalam komentarnya, Joy mengaku sangat bahagia dapat kembali bekerja dengan Sutradara Kwon Seok Jang.Ia berharap drama ini dapat meneduhkan hati para pemirsa yang menyaksikannya.“Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengan sutradara Kwon Seok Jang, yang selalu saya hormati.""Seperti judul dramanya, semoga menjadi tempat berteduh yang tidak sengaja kamu temukan yang dapat menghibur," ujar Joy, dikutip dari Soompi.com, Selasa (9/8/2022). Drama ini akan dirilis pada 5 September 2022 sebanyak 12 episode, di mana 1 episode nya hanya berdurasi kurang lebih 30 menit.