Find Us On Social Media :

Wajah Cantiknya Disebut Perpaduan Annisa Pohan dan Maudy Ayunda, Inilah Sosok Istri Presiden Soekarno yang Berdarah Jepang, Masih Cantik Jelita di Usia 82 Tahun

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:39 WIB

Intip sosok istri Presiden Soekarno yang berdarah Jepang, Ratna Sari Dewi mendadak jadi sorotan publik.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Baru-baru ini, sosok istri Presiden Soekarno yang berdarah Jepang, Ratna Sari Dewi mendadak jadi sorotan publik.

Bukan tanpa sebab, hal itu karena paras cantik istri Presiden Soekarno yang masih terpancar sempurna di usia 82 tahun.

Tak hanya itu, netizen juga menyoroti wajah cantik istri Presiden Soekarno yang dinilai perpaduan dari Annisa Pohan dan Maudy Ayunda.

Penasaran dengan potret istri Presiden Soekarno, Ratna Sari Dewi ini?

Seperti diketahui, semasa hidupnya, Presiden Soekarno pernah menikah dengan seorang wanita berdarah Jepang bernama Ratna Sari Dewi.

Dilansir dari Kompas.com, pemilik nama asli Naoko Nemoto ini lahir di Jepang pada tahun 1940.

Guna mewujudkan impiannya menjadi seorang bintang, Dewi berhenti sekolah untuk bekerja di sebuah klub tempat ia belajar menyanyi dan menari.

Pada usia 19 tahun, Dewi bertemu Sukarno (yang saat itu berusia 57 tahun) di sebuah bar di Tokyo, saat mantan presiden Indonesia itu sedang berkunjung ke Jepang. Keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Tidak sampai tiga tahun dari pertemuan itu, keduanya menikah ketika Dewi berumur 22 tahun pada tahun 1962.

Baca Juga: Pesonanya Mampu Luluhkan Hati Cucu Presiden Soekarno, Cita Citata Pamer Cincin di Jari Manis usai Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Didi Mahardika, Resmi Dilamar?