Find Us On Social Media :

Dulu Bestie karena Sering Syuting Bareng, Raffi Ahmad Pastikan Tawarannya Lunasi Tagihan RSJ Marshanda di Los Angeles Bukan Tipu-tipu: Aku Serius!

By Citra Widani, Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:42 WIB

Raffi Ahmad memastikan bahwa tawarannya untuk membayar biaya tagihan RSJ Marshanda di Los Angeles bukan tipu-tipu.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Raffi Ahmad baru-baru ini membuat pernyataan yang cukup menggemparkan publik soal tawarannya membayar tagihan Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Marshanda sempat dirawat di RSJ Los Angeles usai sahabatnya Sheila Salsabilla menghubungi 911 ketika mantan aktris cilik itu tak bisa dihubungi dan menghilang. 

Akibatnya Marshanda dipaksa untuk dirawat di RSJ oleh otoritas kesehatan setempat selama berhari-hari sehingga hal ini membuat tagihannya membengkak. 

Hal tersebur diutarakan Marshanda saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. 

Mantan pemain sinetron 'Bidadari' itu mengatakan bahwa dirinya harus membayar Rp 298 juta untuk melunasi biaya RSJ yang hingga kini masih belum lunas. 

Saat ingin meminta pertanggung jawaban kepada Sheila, permasalahan ini justru tak kunjung selesai. 

Sehingga mau tak mau, Marshanda akhirnya harus melunasi semua tagihan tersebut sendiri. 

"Ya, gimana sampai sekarang aku nyicil bawaannya."

Baca Juga: 'Aku Naif Mikir Semua Orang Baik', Tegas Putuskan Persahabatan dengan Sheila Salsabila Usai Insiden di Amerika, Marshanda Lebih Hati-hati Memilih Teman

"Gimana dong, minta tanggung jawab ke orang yang ketika dikasih tahu, 'ini penyebabnya elo', mereka jawabnya 'Cha, kita tu nyelametin elo," ujar Marshanda, dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Rabu (10/8/2022). 

Kaget dengan tanggungan yang dirasakan sang sahabat, Raffi pun menawarkan diri untuk melunasi semua tagihan tersebut.