Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Extraordinary Attorney Woo, Peran Park Eun Bin Bersama Kang Tae Oh dan Kang Ki Young Berhasil Memerankan Akting Layaknya di Kehidupan Nyata, Simak Jadwal dan Link Nontonnya!

By Novia, Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:37 WIB

Drama Korea Extraordinary Attorney Woo Episode 6.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia

Grid.ID - Sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo belakangan ini ramai disaksikan dan diperbincangkan para pecinta drama Korea.

Apalagi, sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo juga membagikan sepenggal kisah yang cukup realistis.

Diketahui dari sinopsis drama Korea Extraordinary Attorney Woo, film garapan Yoo In Shiko ini sangat sukses menarik perhatian publik.

Menggandeng aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan, drakor yang disutradarai Yoo In Shiko berhasil mencapai rating tinggi.

Ditayangkan 29 Juni 2022 hingga 18 Agustus 2022, drakor Extraordinary Attorney Woo memiliki rating 9.2/10.

Dikutip dari Mydramalist.com, Rabu (10/8/2022), Drakor Extraordinary Attorney Woo ini diketahui menempati jam tayang Rabu dan Kamis dengan 16 episode.

Drakor yang diperankan oleh Park Eun Bin, Kang Tae Oh, dan Kang Ki Young dinilai berhasil mengisahkan cerita mbak di dunia nyata.

Extraordinary Attorney Woo dalam drakor yang mengisahkan seorang pengacara berusia 27 tahun.

Namun, ia digambarkan dengan spektrum autisme yang memiliki kecerdasan tinggi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Zombie Detective, Drakor Komedi Diperankan Choi Jin Hyuk dan Park Ju Hyun, Bisa Nonton Streaming di Sini!

Memerankan sosok Woo Young Woo, Park Eun Bin berhasil menarik penonton untuk terus menyaksikan kisahnya.

Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul, bergengsi baik untuk perguruan tinggi maupun sekolah hukum.