Find Us On Social Media :

Juara! Sejak Kecil Melaney Ricardo Sudah Ngotot Mau Jadi Artis

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Selasa, 8 Mei 2018 | 11:54 WIB

Melaney Ricardo ditemui Grid.ID di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Melaney Ricardo mengenang awal mula perjalanan karirnya di dunia entertainment.

Menurut Melaney Ricardo, ia sudah bercita-cita pengin menjadi seorang artis sejak ia masih kecil.

Hal itu diceritakan oleh Melaney Ricardo saat menjadi pembicara dalam acara Wanita Juara yang digelar di Gandaria City, Jakarta Selatan, baru baru ini.

(Baca juga: Ingin Kurus, Melaney Ricardo Padukan 2 Jenis Olahraga Sekaligus)

Awalnya, Melaney Ricardo mendapat pertanyaan tentang tantangan apa yang ia hadapi pada pekerjaanya sebagai artis saat ini.

Melaney menjawab, sebenarnya tak banyak yang tahu pengorbanan yang ia harus lakukan untuk mencapai posisi seperti saat ini.

"Yang pasti tantangan dalam setiap pekerjaan pasti ada, ada kekurangan yang terlihat jelas dan ada yang enggak kelihatan pasti kita ada kekurangan. Saya kelihatanya oke-oke saja kan," ujar Melaney Ricardo.

(Baca juga: Pernah Kecanduan Rokok, Melaney Ricardo Ungkap Rahasianya Bisa Hidup Sehat)

Melaney Ricardo kemudian mengatakan ia memang sudah bercita-cita menjadi seorang artis, padahal temannya yang lain pada saat itu lebih banyak yang bercita-cita menjadi seorang dokter.

"Tapi dulu waktu awal-awal saya memulai karir, saya dulu dari kecil kalau ditanya orang, teman-teman saya pengin jadi apa, saya jawab pengin jadi artis," ujar Melaney Ricardo.

Beranjak remaja, Melaney Ricardo mulai ingin mencapai impiannya tersebut, namun ia mengalami kesulitan karena penampilan yang kurang mendukung.