Find Us On Social Media :

Persiapkan Diri! Syncronize Festival Bakal Balik Lagi Setelah 3 Tahun, Berikut Deretan Penyanyi dan Band Baru yang Akan Tampil!

By Virgilery Levana Clarence, Rabu, 10 Agustus 2022 | 18:37 WIB

Salah satu festival musik terbesar di Jakarta, Syncronize Festival akan kembali lagi menghibur para penonton setianya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana 

Grid.ID - Salah satu festival musik terbesar di Jakarta, Syncronize Festival akan kembali lagi menghibur para penonton setianya.

Syncronize Festival menjadi salah satu Festival musik yang ditunggu oleh berbagai kalangan sejak tahun 2000.

Menurut Communications Director Syncronize Festival, Aldila Karina alasan acara Festival musik ini terus ditunggu adalah adanya 4 pilar.

"Kalau di tahun ini berubah, banyak perkembangan, secara line-up lokal lebih vokal. Ada empat pilar, legendary, popular, penampil khusus dan the New emergy artis," ujar Aldila Karina di M Bloc Space, Rabu (10/8/2022).

Setelah tidur lama selama 3 tahun, Syncronize Festival akhirnya memutuskan memberanikan diri untuk kembali menggelar acara musik terbesar.

Berdasarkan keterangan Founder sekaligus Festival Director Art Syncronize Festival, David Karto, hingga kini Syncronize Festival masih mencoba beradaptasi dengan kondisi baru di tahun 2022.

Mengatakan bahwa mereka tidak terburu-buru dalam menyelenggarakan Syncronize Festival di tahun 2022 ini.

"Memang kita tahu semua di 2022 masih beradaptasi, kita berpikir tidak harus terburu-buru," ujar David Karto di M Bloc Space.

Di tahun ini, Syncronize Festival mengatakan bahwa pada tahun ini akan banyak penyanyi hingga Band baru yang akan tampil.

Baca Juga: Berada di Jajaran Artis Utama yang Akan Tampil di Panggung Festival Musik Paling Populer Dunia, J-Hope Diyakini Akan Cetak Sejarah Tak Terlupakan!

Berikut daftar penyanyi dan band baru yang siap menghibur di Syncronize Festival 2022: