Find Us On Social Media :

Berdiri Paling Elit Sendiri di Gang Sempit, Intip Penampakan Balkon Rumah Ayu Ting Ting yang Jarang Terungkap, Konsepnya Serba Hijau dengan Pemandangan Kota Depok

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 10 Agustus 2022 | 19:30 WIB

Tengok penampakan balkon di rumah Ayu Ting Ting, bisa lihat pemandangan Kota Depok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Berkonsep serba hijau dengan pemandangan Kota Depok, begini penampakan balkon di rumah Ayu Ting Ting.

Berlokasi di gang sempit, rumah Ayu Ting Ting itu terlihat paling megah dibanding hunian yang lain.

Bahkan lantai di balkon Ayu Ting Ting tampak lebih tinggi dari atap rumah tetangganya.

Jelas saja Ayu Ting Ting sanggup membangun rumah megah, biduan yang satu itu memang hidup tajir melintir dengan harta tumpah ruah.

Seperti yang diketahui, selama belasan lebih berkarier di dunia entertain, Ayu Ting Ting mampu menapaki titik kesuksesannya sebagai biduan terkenal.

Ia bahkan bisa melebarkan sayapnya ke profesi lain sebagai presenter, komedian, aktris, hingga pebisnis.

Saking menterengnya profesi Ayu Ting Ting, konon ibu satu anak itu mempunyai harta kekayaan tembus ratusan miliar rupiah.

Diberitakan Grid.ID sebelumnya, Ayu Ting Ting konon mempunyai kekayaan hingga USD 15 juta atau setara dengan Rp 200 miliar.

Baca Juga: Bikin Merinding, Padahal Lagi Salat Sendirian, Duda Tampan yang Sempat Gebet Ayu Ting Ting Ini Mendadak Pampang Foto dengan Penampakan Wanita di Belakangnya: Apakah Ini Pertanda Ya Allah?

Kekayaan Ayu Ting Ting yang melimpah ruah itu berhasil diraupnya karena honor sang biduan yang konon tembus Rp 50 juta sekali manggung.