Find Us On Social Media :

'Kasihan Gala' Panen Pro Kontra hingga Nasib Gala Sky Dipertanyakan, Haji Faisal dan Istri Tampak Sibuk Berkegiatan Bareng Kader PAN, Sudah Akrab dengan Eko Patrio hingga Menteri Perdagangan!

By Novita, Kamis, 11 Agustus 2022 | 11:15 WIB

Haji Faisal dan istrinya terjun ke dunia politik tuai pro dan kontra

Grid.ID - Sosok Haji Faisal dan istrinya, Dewi Zuhriati kini kembali jadi sorotan.

Pasalnya, kakek nenek Gala Sky, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati belakangan ini terlihat berkegiatan bareng kader partai amanat nasional (PAN).

Saat berkegiatan dengan kader PAN, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sudah tampak akrab dengan Eko Patrio dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Dikenal sebagai juragan kain di Tanah Abang, Haji Faisal dan istrinya kini siap jadi calon legislatif (caleg) kader PAN.

Melansir dari laman TribunJateng, ayah mertua almarhum Vanessa Angel resmi bergabung dengan PAN.

"Ya, insya Allah," kata Faisal seperti dilansir dari Kompas.com, Rabu (10/8/2022) via TribunJateng.

Melalui postingan Instagramnya, @opah_faisal, ayah Fuji dan Fadly Faisal itu juga tampak mengunggah video reel saat berkumpul dengan anggota PAN.

"Berbekal dari keyakinan dan kepercayaan, bahwa apa pun terjadi di dunia ini, sudah menjadi garis dan ketetapan yang maha kuasa, semoga yang kuasa membimbing kita semua ketempat yang terbaik Aamiin," tulis Faisal di keterangan video tersebut.

Dalam video tersebut, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati kompak mengenakan baju bernuansa biru dengan label PAN.

Tampak pula sederet publik figur seperti politisi PAN Eko Patrio, Elly Sugigi, hingga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Saat bertemu dengan Zulkifli Hasan, Haji Faisal terlihat sangat hormat saat bersalaman.

Baca Juga: 'Dia Berada di Keluarga yang Kompak' Haji Faisal Bersyukur Hak Wali Gala Sky Andriansyah Kembali Jatuh ke Tangan Keluarganya