Find Us On Social Media :

Ungkap Sisi Lain, Prilly Latuconsina Bocorkan 2 Love Language Teratas Hingga Bongkar Kapan Terakhir Nangis: Jadi Pengen Punya Pacar

By Christine Tesalonika, Kamis, 11 Agustus 2022 | 15:05 WIB

#LebihDekat bersama Prilly Latuconsina

Grid.ID - Nama Prilly Latuconsina memang sudah tidak asing lagi bagi warganet.

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini lahir pada 15 Oktober 1996 ini memang sudah memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia pada tahun 2009.

Pemeran Shena dalam film 12 Cerita Glen Anggara ini memang memiliki banyak talenta, seperti acting, bernyanyi, menulis buku, hingga model.

Dalam sebuah kesempatan, team Grid.ID melakukan sebuah permainan dengan nama #LebihDekat, dimana permainan ini guna untuk mengetahui lebih dalam sosok dari Prilly Latuconsina.

Pada putaran pertama, Prilly Latuconsina mendapatkan sebuah pertanyaan “kapan terakhir kali menangis?”

Tanpa berpikir panjang Prilly memberi tahu kapan ia menangis.

“30 Juli. Apal gak tuh gue?” jawab Prilly sambil tertawa.

Yaa setelah menjawab pertanyaan tersebut, Prilly tertawa karena memikirkan apakah penggemarnya akan menebak apa yang terjadi pada tanggal tersebut.

“Nanti fans gue ngeliat nih, dia 30 Juli ngapain hahaha,” ujar Prilly dengan tawa.

Wanita cantik keturunan Ambon ini memang tak jarang disebut sebagai girlfriend material. Bukan hanya parasnya yang cantik, namun Prilly juga dianggap sebagai sosok wanita karir yang menawan.

Siapa yang sangka, ternyata ini dia love language dari Prilly Latuconsina ketika mendapatkan pertanyaan dari Grid.ID, “apa love language kamu?”.

act of service, word of affirmation, physical touch,” jawab Prilly.