Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Link: Eat, Love, Kill yang Menampilkan Kemesraaan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

By Citra Widani, Kamis, 11 Agustus 2022 | 14:35 WIB

Sinopsis drakor Link: Love, Eat, Kill dengan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young sebagai pemeran utama, lengkap jadwal tayang dan link nonton.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Simak sinopsis drakor Link: Eat, Love, Kill dengan Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo sebagai pemeran utama. Lengkap dengan jadwal tayang dan link nonton

Sinopsis drakor Link: Eat, Love, Kill menyoroti kisah seorang pria yang tiba-tiba bisa merasakan semua emosi seorang wanita yang tidak dikenalnya.

Untuk tahu lebih jelasnya, berikut sinopsis drakor Link: Eat, Love, Kill yang tak boleh dilewatkan. Nantinya, Yeo Jin Goo akan mengambil peran sebagai Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif yang harus merasakan emosi seorang wanita asing.Hal ini amat sangat mengganggu keseharian Eun Gye Hoon terutama ketika sedang bekerja.Sedangkan Moon Ga Young akan mengambi peran sebagai karyawan yang sedang dalam masa training di sebuah restoran masakan barat bernama Noh Da Hyun.Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon bekerja di satu restoran yang sama.Keduanya menunjukan benih-benih cinta yang terlihat dari potongan gambar berikut ini. 

Dalam poster tersebut terlihat bagaimana Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon saling bertatapan dan menyadari bahwa perasaan mereka sudah tak bisa tertahankan. Keduanya tampak benar-benar serasi terlebih lagi ketika sama-sama mengenakan pakaian berwarna senada.Tentu pemirsa sangat bersemangat menyaksikan perilisan drama ini, bukan? mengingat kedua aktor sama-sama berpengalaman untuk drama bergenre romantis.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Welcome to Wedding Hell dengan Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee Sebagai Pemeran Utama, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton di sini!

Melansir Soompi.com, Kamis (11/8/2022) Link: Eat, Love, Kill dijadwalkan tayang perdana pada 6 Juni 2022

Episode perdana drama ini telah dirilis pada 6 Juni dan berakhir pada 26 Juli 2022 lalu.

Terdiri dari 16 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa di tvN, Link: Eat, Love, Kill memiliki durasi 1 jam 10 menit setiap episode-nya.

Drama ini akan disiarkan di TVING atau stasiun televisi tvN pada pukul 22.30 KST atau sekitar pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Moon Ga Young berhasil menarik hati pemirsa lewat deretan drama fenomenal seperti Tru Beauty, Temted, dan Find Me In Your Memory. 

Begitu juga Yeo Jin Goo dengan drama hits-nya Hotel de Luna dan Beyond Evil.