Find Us On Social Media :

Jaga Tubuh Tetap Bugar, Yuki Kato Blak-Blakan Akui 'Kecanduan' untuk Mencoba Berbagai Jenis Olahraga

By Virgilery Levana Clarence, Jumat, 12 Agustus 2022 | 07:49 WIB

Yuki Kato saat ditemui di daerah Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Laporan Wartawan Grid.ID, Virgilery Levana

Grid.ID - Bekerja di dunia hiburan membuat aktris sekaligus presenter Yuki Kato harus sering menjaga kesehatan tubuhnya.

Walau tidak melakukannya secara teratur, namun Yuki Kato mengatakan bahwa ada momen di mana dirinya sangat adiksi dengan olahraga.

"Kalau lagi gabut dan lagi ngga mager aku bisa olahraga banget kok. Jadi addict sama olahraga, itu sempat ada momennnya ya," ujar Yuki Kato saat ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2022).

Yuki Kato mengatakan bahwa dirinya melakukan olahraga bukan dengan tujuan untuk menguruskan atau menurunkan berat badan.

Olahraga yang dilakukan oleh Yuki Kato adalah olahraga yang bertujuan untuk menstabilkan bentuk tubuhnya.

"Kayak emang olahraganya untuk menstabilkan apa yang kurang di badan ini, kayak misalnya aku kurang otot kan, otot kan juga diperlukan kayak sendi-sendi kita untuk mempostur semuanya, gitu," jelasnya.

Merasa senang ketika berolahraga, membuat Yuki Kato akhirnya mencoba berbagai macam olahraga, mulai dari lari, pilates hingga tenis.

"Olahraganya aku lari, pilates, terus habis itu kayak ada sasana olahraga juga kayak pakai PT gitu, terus kemarin belakangan ini lagi suka squash, tenis aku lagi berhenti dulu," imbuhnya.

Baca Juga: ‘Itu Sebenarnya Nggak Makes Sense’ Yuki Kato Beberkan Tips Supaya Self Reward Bisa Tetap Irit dan Nggak Bikin Dompet Menjerit

Bagi Yuki Kato olahraga bukan hanya perkara mengurangi berat badan namun untuk membuat tubuh selalu bugar dan kurus hanya sebagai sebuah bonus dari olahraga.

"Ngga tahu suka aja cobain ini, cobain itu, menyenangkan kok olahraga itu. Ngga melulu perkara harus kurus, jadi 'wah gue pengen kurus jadi harus olahraga' ngga."