Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea The Princess Man beserta Jadwal Tayangnya, Drakor Kerajaan Legendaris dengan Rating Tinggi yang Siap Bikin Banjir Air Mata, Dibintangi Moon Chae Won hingga Park Si Hoo

By Mentari Aprelia, Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:27 WIB

Profil pemain drama Korea The Princess Man beserta jadwal tayangnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea The Princess Man beserta jadwal tayang drakornya sepertinya akan sangat menarik untuk para pencinta serial saeguk legendaris.

Meski sudah ditayangkan sejak 2011 lalu, drakor ini masih sangat layak ditonton hingga profil pemain drama Korea The Princess Man dan jadwal tayangnya pun ikut jadi sorotan.

Hanya saja, ada baiknya simak dulu sinopsinya seperti yang terangkum dari GRIDSTAR, Jumat (12/8/2022), berikut ini sebelum mengetahui lebih jauh tentang profil pemain drama Korea The Princess Man.

The Princess Man merupakan drama kolosal (saeguk) paling menonjol di tahun 2011, karena cerita yang kuat, chemistry, hingga karakter yang kompleks.

Drama ini mengisahkan Lee Se Ryung (Moon Chae Won) yang jatuh cinta dengan Kim Seung Yoo (Park Si Hoo).

Namun, cinta mereka sulit bersatu karena ayah mereka adalah musuh bebuyutan.

Bahkan saat Pangeran Su Yang yang merupakan ayah Lee Se Ryung melakukan kudeta untuk menempati posisi raja, ayah Kim Seung Yoo yang masih mendukung putra mahkota sah pun turut dibunuh.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta Lee Se Ryung dan Kim Seung Yoo.

Saksikan kisah selengkapnya yang bisa bikin banjir air mata dalam The Princess Man.

Dikutip dari Asianwiki.com, Jumat (12/8/2022), The Princess Man sudah tayang di KBS2 sejak 20 Juli hingga 6 Oktober 2011.

Dengan 24 episode, drama ini menempati slot Kamis dan Jumat pukul 21.55 waktu Korea Selatan.