Find Us On Social Media :

Ini Alasan Keluarga Bharada E Tunjuk Ronny Talapessy sebagai Kuasa Hukum Baru

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 12 Agustus 2022 | 15:47 WIB

Bharada E mengganti kuasa hukum lamanya Deolipa Yumara atau Boerhanuddin dengan kuasa hukum barunya yang bernama Ronny Talapessy. Ini alasanya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Bharada Richard Eliezer atau Bharada E kembali menggantikan kuasa hukumnya untuk mengatasi kasus yang menjeratnya.

Bharada E mengganti kuasa hukum lamanya Deolipa Yumara atau Boerhanuddin dengan kuasa hukum barunya yang bernama Ronny Talapessy.

Dilansir dari Kompas.com, Ronny membenarkan bahwa dirinya ditunjuk keluarga Bharada E sebagai kuasa hukum barunya.

"Betul, saya lawyer Bharada E. Ditunjuk langsung oleh orang tua dan Bharada E," kata Ronny dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Jumat (12/8/2022).

Ronny resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum Bharada sejak 10 Agustus 2022.

Ronny pun membeberkan alasan keluarga menunjukkan sebagai pengacara. Menurutnya keluarga Bharada E mempercayakannya untuk membantu mengatasi persoalan hukum yang menjerat ajudan Ferdy Sambo itu.

Selain itu dia juga mengatakan keluarga Bharada E merasa nyaman jika bekerja sama dengan pengacara yang sudah mereka kenal.

"Kan atas pembicaraan keluarga mereka kan pengennya kan nyaman sama lawyer yang mereka kenal kan. Jadi saya bertemu keluarga, sesudah itu sepakat saya akan membantu Bharada E," ujar dia.

Sementara itu dilansir Tribunnews, Ronny juga mengatakan, sore ini dia akan mendampingi Bharada E dalam proses pemeriksaan termasuk pemeriksaan yang dilakukan Komnas HAM hari ini di Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

"Pastinya, semua kepentingan hak hukum dari Bharada E, semua proses ini harus berjalan sesuai koridornya," jelasnya.