Find Us On Social Media :

Tak Kapok Bolak-Balik Masuk Ruang Operasi Demi Ubah Bentuk Tubuh, Lucinta Luna Sebut Oplas Jadi Cara untuk Membahagiakan Diri

By Nur Andriana, Jumat, 12 Agustus 2022 | 19:57 WIB

Lucinta Luna.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Lucinta Luna memang dikenal sebagai selebritis yang senang melakukan operasi plastik.

Bahkan dalam setahun terakhir, diketahui bahwa Lucinta Luna telah melakukan beberapa kali operasi plastik sekaligus.

Secara blak-blakan, Lucinta mengaku jika dirinya senang melakukan operasi plastik demi bisa mendapatkan wajah yang cantik.

Selain itu, operasi plastik yang dilakukannya juga bertujuan untuk menyempurnakan penampilannya agar semakin terlihat seperti wanita.

Bukan cuma itu saja, beberapa waktu lalu dalam sebuah podcast, Lucinta Luna menyebutkan jika operasi plastik merupakan salah satu cara untuk membahagiakan dirinya sendiri.

Dengan gamblang, Lucinta mengatakan hal tersebut di depan Marianne Rumantir.

Lucinta menceritakan kecanduannya yang selalu ingin melakukan operasi plastik untuk merubah total penampilannya.

Makanya, tidak heran jika Lucinta telah menjalani serangkaian operasi plastik di luar negeri demi menunjang penampilannya tersebut.

Adapun berbagai jenis operasi plastik yang pernah dilakukan oleh Lucinta Luna antara lain di bagian bibir, wajah, hidung, batang leher, pinggul, hingga rahim.

"Tapi kamu jadi nagihkan?," tanya Marianne Rumantir pada Lucinta dikutip dari kanal YouTube TS Media pada Jumat (12/08/2022).

Tanpa ragu-ragu, Lucinta menyebut jika dirinya memang ketagihan untuk melakukan operasi plastik hingga menganggap hal tersebut adalah makanan baginya.