Find Us On Social Media :

Ngebet Maju di Pemilu 2024 dan Blak-blakan Yakin Bisa Menang, Ahmad Dhani Ternyata Incar Jabatan Ini di Kursi DPR RI: Itu Ide yang Timbul Saat Saya di Penjara

By None, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:00 WIB

Ahmad Dhani ngebet maju Pemilu 2024, ternyata ingin duduki posisi ini di DPR RI.

Grid.ID - Ahmad Dhani ternyata incar satu jabatan ini saat kembali nyemplung ke dunia politik.

Ahmad Dhani kini tengah mempersiapkan dirinya untuk maju ke dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Suami Mulan Jameela itu dikabarkan bakal maju dalam pemilihan legislatif di Pemilu 2024 dengan daerah pemilihan (Dapil) Surabaya.

Melansir Tribunnews.com via Grid.ID, diungkapkan pentolan grup band Dewa 19 itu optimis bisa menang dalam pemilu tersebut.

"Iya dapil Surabaya. Optimistis. 2019 kan saya di dalam penjara, kali ini saya di luar penjara saya yakin menang," ungkap Ahmad Dhani di KPU RI, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

"Tungguin ya mungkin kita akan lebih komprehensif kampanye besar-besaran di Jawa Timur. Jawa Timur menjadi konsentrasi utama kali ini dengan saya di luar," ujar dia

Ngebet ingin menjadi anggota legislatif, diam-diam Ahmad Dhani mengincar jabatan ini.

Ayah Al El Dul itu mengaku memiliki keinginan duduk di kursi parlemen khususnya komisi III DPR RI.

"Pengennya sih Komisi III, untuk mendistribusikan untuk lebih melaksanakan cita-cita saya membuat komisi penegakan hukum," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: 'Di SMA Gak Ada Satu pun yang Nyolek Aku', Ari Lasso Kenang Masa Lalu dan Perangainya yang Culun tapi Selalu Selamat dari Pengganggu: di Tangan Kananku Ada Ahmad Dhani!

Diakuinya keinginan tersebut muncul saat dirinya berada dalam penjara.

"Itu kan sebuah ide yang timbul saat saya di penjara, membuat Komisi penegakan hukum seperti KPK. Kalau KPK kan ad hoc, ini juga sama seperti KPK," terang Dhani.