Find Us On Social Media :

Bukan Cuma Ustad Kondang, Ternyata Nathalie Holscher Juga Dijodohkan dengan Pria Berdarah Minang Ini, Mantan Istri Sule Justru Berikan Reaksi Tak Terduga

By Nur Andriana, Sabtu, 13 Agustus 2022 | 14:37 WIB

Nathalie Holscher dan Frans Faisal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Nathalie Holscher akhirnya kini bisa bernapas lega setelah resmi menggelar status janda usai menggugat cerai komedian Sule.

Apalagi sebelum resmi bercerai, hubungan Nathalie dengan Sule beserta anak sambungnya, Putri Delina dikabarkan semakin panas.

Bahkan selama beberapa waktu, Nathalie dan Putri Delina seakan tak ragu untuk melontarkan sindiran melalui akun media sosial mereka masing-masing.

Hal inilah yang kemudian membuat publik dibuat penasaran dengan kasus perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

Bukan cuma itu saja, akibat dari memanasnya hubungan Nathalie dengan sang anak sambung, banyak juga netizen yang membully anak kedua Sule tersebut.

Sebab, banyak yang menduga jika awal mula keretakan rumah tangga Nathalie dengan Sule disebabkan oleh ulah Putri Delina.

Meski begitu, sekarang ini Nathalie sudah bisa menikmati kehidupan barunya bersama sang putra sulung, Adzam Adriansyah Sutisna.

Kini Nathalie terlihat semakin getol wara-wiri ke berbagai acara untuk bekerja demi mencukupi kebutuhan buah hatinya.

Menariknya, di tengah proses perceraiannya dengan Sule beberapa waktu lalu, Nathalie sempat mendapat hadiah umroh gratis dari seorang ustad.

Kabar ini pun langsung merebak ke media sosial hingga menjadi perbincangan hangat hingga banyak netizen yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan sang ustad.