Find Us On Social Media :

'Harga Dirimu di Mana Sayang?', Terbongkar Rahasia Angga Wijaya yang Suka Naikkan Honornya Diam-diam, Dewi Perssik Murka hingga Lontarkan Sindiran Nyelekit

By Mentari Aprelia, Minggu, 14 Agustus 2022 | 09:49 WIB

Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Persoalan Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya memang sudah selesai.

Kini perkara Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya sudah diputuskan pengadilan sehingga keduanya saat ini sudah resmi menjadi mantan suami istri.

Hanya saja, meski kasus Dewi Perssik cerai di pengadilan sudah usai, perseteruannya dengan Angga Wijaya justru makin memanas.

Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagram-nya @dewiperssik9, mantan istri Aldi Taher itu mengungkapkan kecurigaannya pada Angga Wijaya yang menerima honor manggungnya dengan nama rekening Budianto.

Dewi bahkan terang-terangan menyindir sang mantan suami lewat caption.

Ia juga menyinggung sikap Angga Wijaya yang di mana-mana selalu mengatakan tak pernah digaji Dewi Perssik meski bekerja sebagai manajer.

Atas tudingan Dewi Perssik tersebut, Angga Wijaya akhirnya memberikan pengakuan.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Minggu (14/8/2022), Angga menyatakan bahwa ia memang pernah menaikkan atau me-mark up honor Dewi Perssik.

Hal ini dilakukannya tanpa sepengetahuan sang pedangdut.

Mantan suami sekaligus manajer Dewi Perssik itu menyebutkan bahwa dirinya melakukan hal tersebut lantaran ingin mengumpulkan modal untuk hidup setelah resmi bercerai.