Find Us On Social Media :

Pandangan Mata Putri Candrawathi Disebut Kosong Seperti Ketakutan hingga Tak Henti Menangis, Ketua RT Berikan Keterangan Mengejutkan: Susah Kita..

By Mentari Aprelia, Minggu, 14 Agustus 2022 | 11:09 WIB

Potret Putri Candrawathi yang beredar, dan sosok wanita yang disebut-sebut sebagai Putri Candrawathi saat mendatangi Mako Brimob

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Berbeda dengan Ferdy Sambo yang kini jelas menyandang status tersangka, status hukum Putri Candrawathi hingga kini belum bisa diputuskan.

Putri Candrawathi disebut-sebut masih mengalami trauma hingga istri Ferdy Sambo itu belum bisa dimintai keterangan.

Sebelumnya, Putri dikabarkan mengalami trauma setelah mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Namun, meski kini laporan dugaan pelecehan seksual tersebut tak terbukti dan bahkan penyelidikannya sudah dihentikan pihak kepolisian, Putri dikabarkan masih saja mengalami trauma.

Dilansir dari artikel Grid.ID sebelumnya, Minggu (14/8/2022), Komnas HAM sampai batal melakukan pemeriksaan karena Putri menyatakan belum siap untuk diperiksa.

Putri Candrawathi bahkan dikabarkan terus menangis setelah peristiwa pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, 8 Juli 2022 lalu.

Komnas HAM menyebut saat ini kondisi istri Ferdy Sambo itu sedang naik turun.

"Jadi malam ini tidak ada permintaan keterangan Bu Putri, karena memang kondisinya naik turun," kata Komisioner Komnas HAM, Beka Ulung Hapsara.

Bukan hanya Beka Ulung Hapsara, ketua RT tempat tinggal Putri Candrawathi pun memberikan keterangan senada.

Menurut Yosef Ketua Rukun Tetangga (RT) RT 07 RW 02 Jalan Saguling, Kompleks Pertambangan, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, ia menyaksikan sendiri Putri yang menangis pada Rabu (10/8/2022) lalu.

Yosef mengaku mendengar istri Ferdy Sambo menangis di kamar saat mendampingi penyidik dari Mabes Polri menggeledah rumah pribadi Putri Candrawathi.