Find Us On Social Media :

Nasibnya Bak Langit dan Bumi dengan Pasha Ungu yang Huni Istana Megah Seluas 6000 Meter Persegi, Tengok Kondisi Rumah Okie Agustina Sekarang, Jauh dari Kata Mewah

By None, Senin, 15 Agustus 2022 | 18:53 WIB

Nasibnya Bak Langit dan Bumi dengan Pasha Ungu yang Huni Istana Megah Seluas 6000 Meter Persegi, Tengok Kondisi Rumah Okie Agustina Sekarang, Jauh dari Kata Mewah

Grid.ID - Nasib Okie Agustina diketahui bak langit dan bumi dengan Pasha Ungu yang huni istana megah seluas 6000 meter persegi.

Kini nasibnya bak langit dan bumi dengan Pasha Ungu yang huni istana megah seluas 6000 meter persegi, tengok kondisi rumah Okie Agustina sekarang.

Ternyata kondisi rumah Okie Agustina jauh dari kata mewah dan bak langit dan bumi dengan istana megah Pasha Ungu.

Nama Okie Agustina tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air.

Ya, ia adalah mantan istri Pasha Ungu sekaligus ibu dari aktor cilik Kiesha Alvaro.

Sayangnya, rumah tangga yang dibangun Okie Agustina dan Pasha Ungu sejak 2003 itu harus berakhir dengan perceraian pada 2009 lalu.

3 tahun menyandang status janda, Okie Agustina akhirnya memutuskan untuk menikah lagi.

Menariknya, ibu tiga anak itu menikahi pemain bola bernama Gunawan Dwi Cahyo yang usianya 7 tahun lebih muda darinya.

Dilansir dari Tribun Medan, keduanya lebih dulu menikah secara siri pada 10 Februari 2012 sebelum akhirnya meresmikan pernikahannya pada 13 Juli 2012.

Rumah tangga keduanya pun terbilang adem ayem dan jauh dari kabar-kabar miring yang tak sedap didengar. Namun disisi lain, sejak pernikahan itu pula kehidupan Okie Agustina semakin jadi sorotan hingga sering dibanding-bandingkan dengan kehidupan mantan suaminya, Pasha Ungu.

Baca Juga: Padahal Baru Berusia 18 Tahun, Anak Bujang Pasha Ungu Malah Ngebet Nikah Muda, Okie Agustina Auto Mencak-mencak sampai Beri Peringatan Keras ini, Ada Apa Gerangan?

Melansir dari Kompas.com, kediaman Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo berada di bilangan Bogor, Jawa Barat.