Find Us On Social Media :

'Saya Siap Mendampingi' Hotman Paris Pastikan Akan Membela Pegawai Alfamart yang Disuruh Minta Maaf Saat Memergoki Wanita Kaya Mencuri Cokelat

By Citra Widani, Senin, 15 Agustus 2022 | 10:58 WIB

Hotman Paris siap dampingi pegawai minimarket Alfamart yang justru diminta untuk minta maaf saat ada wanita kaya kepergok mencuri cokelat.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan viral soal pegawai minimarket Alfamart yang memergoki seorang wanita kaya pengendara mobil mewah yang mencuri cokelat

Wanita tersebut dipergoki pegawai Alfamart saat hendak masuk ke mobil merek Mercedes Benz. 

Karena tak terima, terjadi cekcok antara wanita tersebut yang diketahui bernama Mariana, dan seorang pegawai Alfamart bernama Amalia. 

Dalam video yang viral tersebut, perilaku Mariana dikecam habis-habisan oleh netizen. 

Meski pada akhirnya ia mau membayarnya, namun Mariana dengan segala justru mendatangkan kuasa hukum dan meminta Amalia untuk meminta maaf di depan publik. 

Netizen pun bergerak cepat meminta Hotman Paris untuk membela sang pegawai Alfamart. 

Setelah banyak menerima info, hari ini, Senin (15/8/2022) Hotman melalui Instagram-nya, mengatakan bahwa ia siap membela pegawai minimarket tersebut secara pro-bono atau gratis. 

"Halo pegawai alfamart kamu hubungi saya jangan takut, saya siap mendampingi."

"Hotman paris akan mendampingi kamu secara gratis, silahkan DM saya."

"Jangan meminta maaf kalau tidak merasa bersalah, lawan salam hotman paris dari Bali, ujar sang pengacara, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial.