Find Us On Social Media :

'Nasib, Nasib' Istrinya Jadi Lawan Main Refal Hady di Wedding Agreement, Arie Kriting Cemburu Melihat Indah Permatasari Beradegan Mesra dengan sang Aktor

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 15 Agustus 2022 | 15:48 WIB

Indah Permatasari ceritakan reaksi Arie Kriting melihat adegan romantisnya dengan Refal Hady di Wedding Agreement.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Arie Kriting tampaknya cemburu melihat adegan romantis istrinya, yakni Indah Permatasari dengan Refal Hady di series Wedding Agreement.

Dalam film maupun serial Wedding Agreement, Refal Hady dan Indah Permatasari memang diceritakan sebagai pasangan suami istri.

Maka tak heran jika Refal Hady dan Indah Permatasari memiliki banyak adegan romantis dalam serial Wedding Agreement.

Bahkan berkat chemistry dan kemampuan akting keduanya, Refal Hady dan Indah Permatasari sukses membuat banyak penonton yang baper.

Namun di balik kesuksesan mereka dalam memerankan karakter di serial tersebut, ada sosok Arie Kriting yang tampaknya merasa cemburu.

Pasalnya dalam serial Wedding Agreement, Indah Permatasari dan Refal Hady memang memiliki banyak scene bersama.

Arie Kriting pun tampaknya ada sedikit perasaan cemburu melihat istrinya beradegan romantis dengan pria lain.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Indah Permatasari saat bertandang ke rumah Citra Kirana dan Rezky Aditya bersama Refal Hady dalam tayangan kanal YouTube Ciky Citra Rezky, Selasa (9/8/2022).

Indah Permatasari mengatakan bahwa Arie Kriting menonton serial Wedding Agreement yang dibintanginya bersama Refal Hady.

Lucunya, ia kemudian menceritakan bagaimana reaksi suaminya yang cemburu saat melihat adegan mesra dirinya dengan Refal Hady.

"Nonton, tapi kalau misal ada yang (adegan romantis), 'Nasib, nasib, kenapa istri gue disayang sama orang sih', gitu," kata Indah Permatasari.

Mendengar cerita tersebut, Refal Hady, Citra Kirana, dan Rezky Aditya pun tertawa.