Find Us On Social Media :

Tak Mau Kalah dengan Rossa, Prilly Latuconsina, hingga Maudy Ayunda, Kini Vidi Aldiano Pamer Rangkulan Akrab Bareng Kpop Idol Ini, Netizen: Supel Banget!

By Novita, Senin, 15 Agustus 2022 | 17:12 WIB

Vidi Aldiano dan Henry Lau

Grid.ID - Sejumlah selebritis Tanah Air termasuk Vidi Aldiano bertemu dengan KPop Idol Henry Lau yang belum lama ini berkunjung ke Indonesia.

Sebelumnya, Henry Lau sempat bertemu dengan penyanyi Rossa, Maudy Ayunda, hingga makan bersama Prilly Latuconsina.

Anak asuh SM Town Henry Lau bertandang ke Indonesia pada Sabtu (13/8/2022) dan bertemu dengan sejumlah selebritis termasuk Vidi Aldiano.

Melansir dari laman Tribun Travel, sebelumnya penggemar Henry Lau terkejut melihat idolanya bersama dengan sejumlah artis Indonesia.

Eks Super Junior-M itu sempat makan malam bersama dengan Isman Usman, Maudy Ayunda, dan Jesse Choi.

Hal itu seperti yang tampak dibagikan di akun Instagram Iman Usman berikut ini.

"The best dinner with the best crew! With my hyeong @henryl89 @jessechoi_ Yeodongsaeng @maudyayunda," tulis Iman Usman di akun Instagram @imanusman, seperti dikutip Grid.ID, Senin (15/8/2022).

Tak hanya bertemu Maudy Ayunda dan suami, anggota sub-grup SuperJunior Cina yakni Super Junior-M itu juga sempat bernyanyi bersama Rossa.

Rossa pun mengaku sangat senang dapat bertemu dengan penyanyi Korea Selatan tersebut.

"OMG aku deg-degan ketemu orang ganteng ?? ??? @henryl89," tulis Rossa.

Baca Juga: Pamer Nongkrong Berdua dengan Artis Ngetop Korea Selatan, Tangan Rossa Sampai Gemetaran Dipegang Henry Lau Eks Super Junior, Netizen Auto Baper: Gue Deg-degan!