Find Us On Social Media :

Sinopsis Drakor Do You Like Brahms?, Kisah Cinta Kim Min Jae dan Park Eun Bin serta Impian Mereka Tentang Musik Klasik, Berikut Jadwal Tayang dan Link Nontonnya

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:57 WIB

Sinopsis drakor Do You Like Brahms? yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin beserta jadwal tayang dan link nontonnya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Sinopsis drakor Do You Like Brahms?, drama Korea yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Eun Bin, simak juga jadwal tayang dan link nontonnya.

Sebelum melihat chemistry Kim Min Jae dan Park Eun Bin dalam drama ini, penonton sebaiknya simak dulu sinopsis drakor Do You Like Brahms?.

Setelah membaca sinopsis drakor Do You Like Brahms?, penonton dijamin akan penasaran dengan kisah drama yang diperankan oleh Kim Min Jae dan Park Eun Bin ini.

Nama artis Park Eun Bin beberapa waktu terakhir ini tengah menjadi perbincangan penonton berkat perannya dalam drama 'Extraordinary Attorney Woo'.

Dalam drama tersebut, Park Eun Bin sukses perankan karakter Woo Young Woo, seorang pengacara dengan autisme.

Tak jauh berbeda, aktor Kim Min Jae kini juga tengah menjadi perbincangan di kalangan penggemar drakor karena drama terbarunya, 'Poong, The Joseon Psychiatrist' telah tayang.

Namun tahukah kalian bahwa Kim Min Jae dan Park Eun Bin pernah membintangi drama yang sama, yakni 'Do You Like Brahms?'.

Dalam drama tersebut, keduanya bahkan didapuk menjadi pemeran utama.

Drama 'Do You Like Brahms?' memiliki 16 episode dan telah tayang pada 31 Agustus 2020.

Selain Kim Min Jae dan Park Eun Bin, drama ini juga dibintangi oleh Park Ji Hyun, Kim Sung Cheol, Lee Yoo Jin, dan Bae Da Bin.