Find Us On Social Media :

Kaesang Pangarep Kepergok Gandeng Erina Gudono saat Hadiri HUT RI Ke-77 di Istana Negara, Tak Ragu Tunjukkan Kemesraan dan Tampil Serasi dengan Pakaian Adat, Sudah Kantongi Restu Presiden?

By Nur Andriana, Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:57 WIB

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Nur Andriana Sari

Grid.ID - Pada hari ini seluruh masyarakat Indonesia tengah menikmati euforia peringatan HUT RI ke-77.

Tak terkecuali bagi para petinggi negara dan sejumlah tokoh penting lainnya yang berkesempatan untuk meriahkan momen HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Bahkan terlihat keluarga Presiden Jokowi hadir mengikuti prosesi Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT RI ke-77.

Sebelum acara dimulai, tampak kedua anak Kahiyang Ayu turut hadir di Istana Negara.

Dilansir dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan terlihat menikmati acara sebelum proses pengibaran bendera.

Adapun Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Hari Ulang Tahun Ke-77 Republik Indonesia telah dilakukan dengan lancar dan khidmat.

Apalagi ditambah dengan kehadiran sejumlah musisi tanah air dan pegiat seni yang menampilkan berbagai kesenian daerah Indonesia.

Meski begitu, ada satu hal yang menarik selama proses upacara bendera berlangsung, yakni kehadiran putra bungsu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Kaesang Pangarep lagi dan lagi kepergok membawa Erina Gudono dalam momen tahunan rakyat Indonesia tersebut.

Dalam tangkapan layar tersebut, terlihat jika Kaesang menunjukkan raut wajah yang sangat bahagia saat duduk di samping sang kekasih.