Find Us On Social Media :

Profil Pemain Drama Korea Hotel Del Luna, Dibintangi IU dan Yeo Jin Goo yang Kelola Hotel untuk Para Tamu Hantu, Berikut Jadwal Tayang hingga Link Nonton Drakornya

By Mentari Aprelia, Kamis, 18 Agustus 2022 | 07:57 WIB

Profil pemain drama Korea Hotel Del Luna beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mentari Aprellia

Grid.ID - Profil pemain drama Korea Hotel Del Luna beserta jadwal tayang dan link nonton drakornya pasti akan sangat menarik untuk para penggemar penyanyi IU.

Apalagi, drakor ini mengusung tema horor romantis yang banyak disukai masyarakat Indonesia sehingga profil pemain drama Korea Hotel Del Luna beserta jadwal tayang dan link nontonnya makin jadi sorotan.

Hanya saja, sebelum mengetahui profil pemain drama Korea Hotel Del Luna, sebaiknya simak dulu sinopsis drakornya yang dilansir dari Kompas.com, Rabu (17/8/2022) berikut.

Hotel Del Luna berkisah tentang sebuah hotel mistis yang semua tamunya adalah hantu.

Hotel ini menjadi tempat persinggahan sementara bagi para arwah yang akan terbang ke alam baka.

Tak hanya tamunya, beberapa staf yang bekerja di hotel yang terletak di kota Seoul ini juga merupakan hantu.

Hanya Manajer Oh (Jung Dong Hwan) yang merupakan manusia.

Namun, karena Manajer Oh akan segera pensiun, Jang Man Wol (IU) selaku pemilik Hotel Del Luna pun harus mencari penggantinya.

Dengan kecerdikannya, Man Wol berhasil mendapatkan kandidat pemuda kompeten lulusan Harvard bernama Koo Chan Seong (Yeo Jin Goo).

Awalnya, Chan Seong menolak.

Tapi karena adanya perjanjian yang harus penuhi ayahnya dengan Man Wol puluhan tahun silam, Chan Seong akhirnya mau tak mau harus menerima tawaran ini.