Find Us On Social Media :

Nelangsa Duit Rp 10 M dan 11 Mobil Digondol Teman Sendiri, Jessica Iskandar Kekeuh Lakukan Hal Ini, Ekspresi Sedih Istri Vincent Verhaag Jadi Sorotan

By Novita, Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:53 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Grid.ID - Musibah kini tengah dialami pasangan suami istri Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Sebagaimana diketahui, Jessica Iskandar mengaku rugi besar hingga nyaris Rp 10 miliar, tepatnya Rp 9.875 miliar gegara ulah temannya sendiri.

Jessica Iskandar bahkan telah kehilangan 11 mobilnya lantaran istri Vincent Verhaag itu terlalu percaya dengan bisnis yang ditawarkan temannya.

"Kerugian yang aku alami totalnya Rp 9,857 miliar dari uang 30.000 US Dollar dan 11 mobil mewah," kata Jessica Iskandar dalam jumpa persnya di kantor pengacara Elza Syarief, di kawasan Latuharhary, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022).

Kasus ini bermula saat Jessica Iskandar menitipkan mobil ke terlapor untuk disewakan.

Namun, sang terlapor yang berinisial CSB, meminta uang Rp 10 miliar untuk dibelikan mobil dan disewakan.

"Berawal dari korban menitipkan mobil kepada terlapor yang di mana terlapor menjanjikan mobil tersebut akan disewakan kepada orang lain," ujar Kombes Endra Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya sebagaimana diwartakan Grid.ID sebelumnya.

"Korban memberikan uang kepada terlapor Rp 9,8 miliar," lanjutnya.

Kendati begitu, bisnis yang dijanjikan CSB ternyata tak berjalan dan mobil Jessica Iskandar justru dijual ke orang lain.

Jadi korban penipuan yang dilakukan teman sendiri, Jessica Iskandar berharap kasus yang dilaporkannya ke Polda Metro Jaya pada 15 Juni 2022 lalu dapat segera diproses lebih lanjut.

Mengingat sejauh ini pihak kepolisian sedang mendalami kasus dan melakukan penyidikan.

Baca Juga: 'Bapak Saya Sampai Jatuh di Kamar Mandi' Anaknya Ketipu hingga 10 Miliar Ayah Jessica Iskandar Ikut Stres hingga Dilarikan ke RS